SPOILER Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo Lengkap dengan Link Nonton dan Download Subtitle Indo Bukan di Anichin atau Samehadaku

SPOILER Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo Lengkap dengan Link Nonton dan Download Subtitle Indo Bukan di Anichin atau Samehadaku

SPOILER Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo Lengkap dengan Link Nonton dan Download Subtitle Indo Bukan di Anichin atau Samehadaku--

SENGGANG- SPOILER Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo Lengkap dengan Link Nonton dan Download Subtitle Indo Bukan di Anichin atau Samehadaku.

Kisah-kisah Donghua yang bergenre kultivasi sangat menarik untuk disaksikan dan sangat sedot perhatian warganet tentunya, sehingga banyak donghua yang menyajikan beragam judul dengan tema yang sama.


Banyak juga donghua terbaru yang baru hadir di tahun 2022, dan di bulan Agustus Tencent baru saja merilis donghua baru bernama Jade Dynasty yang sukses sedot perhatian publik dalam penayangan perdananya.

Baca juga: Download Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang GMM25 Kualitas HD Bukan LokLok REBAHIN

Baca juga: Jam Berapa Drakor Summer Strike Episode 10 Tayang di ENA dan Viu? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbarunya



Donghua Jade Dynasty memiliki kisah yang mencakup genre aksi, petualangan, dan fantasi. Setiap episode memprediksi cerita yang menarik dengan beberapa alur cerita yang tidak terduga. 

Donghua ini dikenal dengan sebutan asli China dengan Zhu Xian dan beberapa gelar lainnya seperti Noble Aspirations, The Attack of Heaven dan The Legend of Chusen.

Jadwal tayang dari donghua Jade Dynasty episode 22, adalah Selasa, 20 Desember 2022 bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Tencent Video.

Donghua Jade Dynasty akan update setiap Selasa, pukul 10.00 CST dengan total keseluruhan episode nantinya adalah sebanyak 26 episode.

Diproduksi oleh studio Cloud Art, donghua Jade Dynasty ini berdurasi sepanjang 20 menit per episodenya.

Setelah ini dapat kalian simak terkait preview sinopsis dari donghua ini, dan juga dapatkan link nontonnya di sini.

Baca juga: Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 155 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixin LokLok - Beserta PREVIEW Episode 156!

Tentunya tayangan donghua 诛仙 atau yang dikenal dengan Jade Dynasty, memiliki cerita yang seru dan menarik untuk disaksikan di musim ini, berbagai tantangan yang akan dilalui oleh Zhang Xiaofan akan kalian saksikan secara epic di donghua Jade Dynasty ini.

Preview Donghua Jade Dynasty Episode 3

selv0044nlt3yq" frameborder="0" allowfullscreen="true">sel

SPOILER Donghua Jade Dynasty Episode 23

Sebelumnya, Zhang Fan tahu bahwa Raja Roh adalah orang yang dia temui di ruang teh. Zhang Fan merasa normal, tetapi kedua lelaki tua itu terlihat sangat waspada dan mencoba menyerang Raja Hantu.

Cek kelanjutan, lengkap dengan link nonton sub Indo epside terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×