Link Download Terbaru Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Nonton di Disney+ Hotstar Bukan LayarKaca21 CGVINDO

Link Download Terbaru Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Nonton di Disney+ Hotstar Bukan LayarKaca21 CGVINDO

Link Download Terbaru Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Nonton di Disney+ Hotstar Bukan LayarKaca21 CGVINDO--

SENGGANG - Petualangan seru sudah bisa ditempuh dari episode perdananya, berikut dapatkan di sini link download terbaru dari Treasure: Edge of History episode 1 dan 2 SUB Indo. Kini sudah bisa nonton di Disney+ Hotstar, bukan LayarKaca21 CGVINDO.

Jadwal penayangan Treasure: Edge of History, episode 1 dan 2 perdana sudah ditayangkan sejak Rabu, 14 Desember 2022 lalu. Kemudian untuk episode 3, akan ditayangkan pada Rabu, 21 Desember 2022 mendatang, di Disney+ Hotstar.


Baca juga: Nonton Download Baru Kamen Rider Geats Episode 15 SUB Indo, Update TV Asahi KUALITAS HD! Bukan LK21 Telegram

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A, I, R, T, E, K, T, Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 - Diskon dan Cashback Akhir Pekan!

Baca juga: RILIS Link Baca Beauty in a Click Chapter 62 Bahasa Indonesia, Webtoon Viral Bukan di KomikIndo, Apakah Kecantikan Segalanya?



Serial Treasure: Edge of History memiliki total sebanyak 10 episode, yang akan update setiap Rabu pukul 12 am PT, atau 14.00 WIB. Mengusung genre aksi petualangan, serial Treasure: Edge of History, didasari dari folm series National Treasure. 

Kini series Treasure: Edge of History merupakan garapan dari sutradara Mira Nair, Nathan Hope, dengan skenario yang ditulis oleh Marianne Wibberley, Cormac Wibberley, dan Rick Muirragui. Diproduseri oleh Joan Cunningham, Jeremy Beim, dan Dwain Worrell. 

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Jerry Bruckheimer Television, dan ABC Signature. Series Treasure: Edge of History, dibintangi sederet artis ternama seperti Litte Olivera, Zuri Reed, hingga Antonio Cipriano. Simak sinopsis, hingga preview setelah ini.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×