Series Treasure: Edge of History Episode 3 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Previewnya di Sini

Series Treasure: Edge of History Episode 3 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Previewnya di Sini

Series Treasure: Edge of History Episode 3 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Previewnya di Sini--

SENGGANG - Petualangan untuk mencari harta karun tersembunyi tentu akan masih berlanjut, lantas series Treasure: Edge of History episode 3 kapan tayang di Disney+ Hotstar? Cek berikut ini jadwal dan juga previewnya.

Jadwal penayangan Treasure: Edge of History, episode 1 dan 2 perdana sudah ditayangkan sejak Rabu, 14 Desember 2022 lalu. Kemudian untuk episode 3, akan ditayangkan pada Rabu, 21 Desember 2022 mendatang, di Disney+ Hotstar.


Baca juga: Full Chapter Langsung Baca Manhwa Wicked No More Bahasa Indonesia Nasib Malang Masuk Tubuh Ibu Mertua Keji yang Segera Tewas di Tangan Keluarga Sendiri!

Baca juga: Situs Nonton Download Drama China Love Me in Three Days Episode 21 dan 22 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan IDLIX LayarKaca21

Baca juga: Link Nonton Anime Spy X Family Part 2 Episode 24 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download GRATIS Bukan Otakudesu Tanpa Iklan!



Serial Treasure: Edge of History memiliki total sebanyak 10 episode, yang akan update setiap Rabu pukul 12 am PT, atau 14.00 WIB. Mengusung genre aksi petualangan, serial Treasure: Edge of History, didasari dari folm series National Treasure. 

Kini series Treasure: Edge of History merupakan garapan dari sutradara Mira Nair, Nathan Hope, dengan skenario yang ditulis oleh Marianne Wibberley, Cormac Wibberley, dan Rick Muirragui. Diproduseri oleh Joan Cunningham, Jeremy Beim, dan Dwain Worrell. 

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Jerry Bruckheimer Television, dan ABC Signature. Series Treasure: Edge of History, dibintangi sederet artis ternama seperti Litte Olivera, Zuri Reed, hingga Antonio Cipriano. Simak sinopsis, hingga preview setelah ini.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×