Link Download Terbaru Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Nonton di Disney+ Hotstar Bukan LayarKaca21 CGVINDO

Link Download Terbaru Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Nonton di Disney+ Hotstar Bukan LayarKaca21 CGVINDO

Link Download Terbaru Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Nonton di Disney+ Hotstar Bukan LayarKaca21 CGVINDO--

Sinopsis Series Treasure: Edge of History (2022)

Kisah ini akan mengikuti kehidupan dari Jess Valenzuela, yang mana cerita dimulai saat ada orang asing, dengan penuh teka-teki memberikan petunjuka pada Jess tentang sebuah harta yang ditinggalkan berabad-abad.

Jess merasa jika teka-teki tersebut, akan berhubungan dengan ayahnya yang telah tiada. Dengan kecerdasannya, Jess mampu memecahkan berbagai teka-teki, dan kini kemampuan uniknya itu akan dimulai bersama teman-temannya.


Baca juga: Full Chapter Langsung Baca Manhwa Wicked No More Bahasa Indonesia Nasib Malang Masuk Tubuh Ibu Mertua Keji yang Segera Tewas di Tangan Keluarga Sendiri!

Baca juga: Situs Nonton Download Drama China Love Me in Three Days Episode 21 dan 22 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan IDLIX LayarKaca21

Baca juga: Link Nonton Anime Spy X Family Part 2 Episode 24 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download GRATIS Bukan Otakudesu Tanpa Iklan!



Jess dan kawannanya akan mengikuti berbagai petunjuk memecahkan teka-teki yang tersembunyi, dalam artefak dan juga landmark Amerika. 

Namun, dalam petualangannya ia juga bertemu dengan pedagang barang antik pasar gelap. Mampukan Jess mengakali pedagang itu, untuk perlombaan menemukan harga karun terbesar dalam sejarah sekaligus mengungkap fakta masa lalu keluarganya?

Link Nonton Treasure: Edge of History >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/QOTKWuIlmh8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×