BARU! Download Nonton GAP The Series Episode 5 SUB Indo, Tayang di Channel 3 Bukan NgemilFilm DramaQu

BARU! Download Nonton GAP The Series Episode 5 SUB Indo, Tayang di Channel 3 Bukan NgemilFilm DramaQu

BARU! Download Nonton GAP The Series Episode 5 SUB Indo, Tayang di Channel 3 Bukan NgemilFilm DramaQu-Channel 3-

SENGGANG - Episode terbaru sudah ditayangkan, dan untuk menyaksikannya berikut ini dapatkan link download nonton dari GAP The Series episode 5 SUB Indo. Kini sudah tayang di Channel 3, bukan NgemilFilm DramaQu.

Jadwal tayang dari drama Thailand GAP The Series, episode 5 ditayangkan hari ini Sabtu, 17 Desember 2022. Kemudian untuk episode 5 akan ditayangkan pada Sabtu, 17 Desember 2022 mendatang, serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3.


Baca juga: Download Nonton Series Mendua Full Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 Rebahin!

Baca juga: SPOILER Series Mendua Adaptasi Doctor Foster (2015), Tayang Perdana Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Rumah Tangga dan Konflik Menekan Batin!

Baca juga: Duo F.T Island vs Solo Kim Yon Ja! Simak Preview Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC, Beserta Jam Tayang



Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/07YyxEkUU04" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×