Situs Download GAP The Series Episode 11 SUB Indo, Bisa STREAMING Tayang Channel 3 Bukan Dramacool Telegram

Situs Download GAP The Series Episode 11 SUB Indo, Bisa STREAMING Tayang Channel 3 Bukan Dramacool Telegram

Situs Download GAP The Series Episode 11 SUB Indo, Bisa STREAMING Tayang Channel 3 Bukan Dramacool Telegram-Channel 3-

SENGGANG - Saksikan terbaru berikut ini adalah situs download dari GAP The Series episode 11 SUB Indo, bisa streaming sudah tayang di Channel 3 bukan Dramacool Telegram.

Jadwal tayang dari drama Thailand GAP The Series, episode 11 ditayangkan hari ini Sabtu, 4 Februari 2023. Kemudian untuk episode 12 akan ditayangkan pada Sabtu, 11 Februari 2023 mendatang, serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3 dengan total sebanyak 12 episode.


Baca juga: WAJIB Baca Manhwa Night by the sea Chapter 53 Bahasa Indonesia yang Makin Mendebarkan, Nasib Keduanya Makin Mesra aja?

Baca juga: Menegangkan Lanjutan Nonton Anime The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel - Northern War Episode 5 Sub Indo, Cek Spoiler Epiosde Terbaru DISINI

Baca juga: Link Download dan Nonton Anime Pocket Monsters Mezase Pokemon Master Episode 4 Sub Indonesia, Makin Menggemparkan Usai Takeshi Diculik!



Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/HWfpFCTFj9w" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×