Nonton Download GAP The Series Episode 6 SUB Indo Terbaru, Tayang Channel 3 Bukan PusatFilm21 LokLok

Nonton Download GAP The Series Episode 6 SUB Indo Terbaru, Tayang Channel 3 Bukan PusatFilm21 LokLok

Nonton Download GAP The Series Episode 6 SUB Indo Terbaru, Tayang Channel 3 Bukan PusatFilm21 LokLok-Channel 3-

SENGGANG - Saatnya berlanjut di episode terbaru, berikut untuk menyaksikannya dengan link nonton download dari GAP The Series episode 6 SUB Indo terbaru. Kini sudah ditayangkan di Channel 3, bukan PusatFilm21 LokLok.

Jadwal tayang drama Thailand GAP The Series, episode 5 ditayangkan sejak Sabtu, 17 Desember 2022 lalu. Kemudian untuk episode 6 akan ditayangkan pada Sabtu, 24 Desember 2022 hari ini, serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3 dengan total sebanyak 12 episode.


Baca juga: Christmas with Super Junior! Preview Knowing Brothers Episode 363, Update Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di JTBC dan Viu

Baca juga: SPOILER Lanjutan Streaming Donghua Soul Land Episode 241 Sub Indo Bukan di Samehadaku, Tanghao Tiba di Medan Perang Dengan Penuh Amarah!

Baca juga: COMEBACK! Preview dan Jam Tayang Animasi Ejen Ali Season 3 (Part 2) Episode 8, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Disney+ Hotstar



Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/TLj34-tQHMo" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×