SPOILER Series Mendua Adaptasi Doctor Foster (2015), Tayang Perdana Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Rumah Tangga dan Konflik Menekan Batin!

SPOILER Series Mendua Adaptasi Doctor Foster (2015), Tayang Perdana Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Rumah Tangga dan Konflik Menekan Batin!

SPOILER Series Mendua Adaptasi Doctor Foster (2015), Tayang Perdana Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Rumah Tangga dan Konflik Menekan Batin!-disneyplushotstarid/instagram-

SENGGANG - Tak asing dengan series Doctor Foster (2015) yang sempat diadaptasi dalam seri Korea Selatan bertajuk The World of the Married? Kini serial tersebut akan datang dalam versi Indonesia, dengan tajuk Mendua yang dapat kalian simak sinopsis kisah rumah tangga dan konfliknya di sini.

Jadwal tayang perdana dari serial Mendua, adalah hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 dengan total sebanyak 8 episode. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar, mengadaptasi serial originalnya yakni Doctore Foster (2015).


Baca juga: Duo F.T Island vs Solo Kim Yon Ja! Simak Preview Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC, Beserta Jam Tayang

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian E, O, N, S,T, I, A, Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 - Ada Voucher Diskon dan Klaim Koin!

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Bokura wa Koi ga Hetasugiru Full Episode 1-7 SUB Indo Nonton Dimana? Cek Sinopsis Kisah Cinta Segiempat, Banjir Air Mata Nyesek Banget Cuy



Serial terbaru Mendua ini, mengusung genre roman keluarga dan dibesut oleh sutradara Pritagita Arianegara dengan skenario yang ditulis oleh Keke Mayang, Sunar Ayu Massiem, dan Dono Indarto. Diproduseri oleh Anthony Buncio, Wicky V. Olindo, dan Thaleb Wahjudi, serial ini diproduksi oleh Screenplay Films dan BBC Studios.

Mendatangkan deretan pemeran ternama Indonesia, seperti aktris Adinia Wirasti, Tatjana Saphira, hingga aktor Chicco Jerikho. Sebelum menyaksikannya, ada benarnya jika kalian simak dahulu berikut ini sinopsis, hingga previewnya di sini.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×