Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Iniden Ciuman Sera dan Soo Hyuk ditengah Badai!

Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Iniden Ciuman Sera dan Soo Hyuk ditengah Badai!

Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Sera Terselamatkan dari Kerumitan Hari Ini Berkat Soo Hyuk--

SINOPSIS Komik Awkward With My Boss

Awkward With My Boss bercerita tentang kehidupan Sera yang dimulai saat Natal ketika dia bertemu kembali dengan pacarnya setelah sekian lama hilang kontak.

Sementara itu di Busan, ia mendapatkan romansa yang sangat ia idam-idamkan ketika pacarnya ingin menghabiskan sisa tahun bersamanya setiap tahun.


Namun setelah seminggu, ia tiba-tiba kehilangan kontak dengan Soohyuk yang tak lain adalah pacarnya tersebut.

Sera ingin menghubungi Soohyuk lantaran ingin mengabari bahwa ia telah diterima bekerja di sebuah perusahaan RAN SOFT.

Baca juga: Bocoran Kisah Bintang Samudera Besok Rabu, 14 Desember 2022 Episode 82 di ANTV: Akankah Nagita Selamat dari Peristiwa Penusukan?



Baca juga: Lanjut! Link STREAMING Drakor The Love in Your Eyes Episode 51 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di KBS dan Viu Bukan Telegram

Baca juga: NONTON Anime Shinobi no Ittoki Episode 11 Sub Indo, Streaming Ittoki The Ninja Terbaru Hanya di Bstation

Dilain sisi, tiba-tiba ia merasa marah dan kecewa usai mendengar bahwa sang kekasih telah memiliki pacar baru selain dirinya dan ternyata pacar lainnya justru dikabarkan mengandung.

Menjadi sangat marah, dia memperhatikan bahwa Ji Soohyuk sedang duduk dan segera menuangkan kopi padanya.

Namun ternyata, orang itu bukanlah Ji Soohyuk yang ia kenal dan orang tersebut adalah bosnya yang harus ia temui setiap hari.

SPOILER Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia

Sebelumnya, di chapter 5, sebuah insiden dilaporkan minggu lalu ketika karyawan baru Sera disambut dengan rekan kerjanya di jamuan makan malam di luar jam kerja. Secara kebetulan, dia bertemu bosnya Soo Hyuk.

Namun, karena nadanya yang ceroboh, Sera sembarangan berbicara tentang atasannya, terutama menyebut direktur, seperti kaleng kosong.

Sementara itu, Soo Hyuk nampaknya telah mendengar jelas mengenai gosipan para karyawannya, namun ia tak ambil pusing dan ia telah diminta Sera untuk bergabung dengan tim gugus tugas.

Di akhir bab, Sera merasa tidak ada yang berjalan baik hari itu. Ketika sampai di rumah, sepatunya tersngkut, macet dan hujan turun, tetapi sang CEO datang untuk menyelamatkannya dan memberikan senyuman yang sangat sumringah.

Namun senyuman tersebut justru mencuat tanda tanya besar, kenapa?

Sementara itu, Sera dibawa oleh Soo Hyuk ke Apartemennya dan memberikan mantel hangat lantaran mantel Sera kebahasan akibat hujan yang membuatnya menggigil kedinginan.

Tiba-tiba dengan keadaan lapu temaram, Sera dan Soo Hyuk tak sengaja berciuman hingga membuat keduanya salting, sementara itu, Sera secara cepat langsung pamit pulang dengan menahan malu.

Simak link baca Awkward With My Boss chapter 6 Bahasa Indonesia, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×