NONTON Anime Shinobi no Ittoki Episode 11 Sub Indo, Streaming Ittoki The Ninja Terbaru Hanya di Bstation

NONTON Anime Shinobi no Ittoki Episode 11 Sub Indo, Streaming Ittoki The Ninja Terbaru Hanya di Bstation

Shinobi no Ittoki--

SENGGANG - Penuh dengan action dan juga kejadian kocak yang dialami Ittoki Sakuraba, anime Ninja Ittoki merupakan salah satu anime yang wajib ditonton di Fall 2022 ini. Berikut sinopsis dan link nonton anime Shinobi no Ittoki Episode 11!

Jadwal tayang dari Shinobi no Ittoki Episode 11 adalah pada Selasa, 13 Desember 2022. Anime Shinobi no Ittoki bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 19:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Shinobi no Ittoki atau Ninja Ittoki adalah serial televisi anime Jepang asli yang diproduksi oleh DMM Pictures dan dianimasikan oleh Troyca. 

Baca juga: SPOILER Drama Korea Summer Strike Episode 8, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Viu dan ENA, Beserta Jam Tayang!

Baca juga: Download Anime The Eminence in Shadow Episode 11 SUB Indo, Tayang di Bstation Bukan Anoboy Samehadaku



Baca juga: Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 2 Resmi Dirilis, Benarkah Rilis Januari 2023? Ini Informasinya

Shinobi no Ittoki disutradarai oleh Shuu Watanabe, dengan Minato Takano bertanggung jawab atas skrip seri, Isamu Suzuki mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan TOMISIRO menggubah musiknya. Serial ini tayang perdana pada 4 Oktober 2022 di Tokyo MX dan AT-X.

Humbreaders akan membawakan lagu tema pembuka "Hikari" (光, "Light"), sementara Hockrockb akan membawakan lagu tema penutup "Oboetate" (おぼえたて).

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Shinobi no Ittoki dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×