Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Iniden Ciuman Sera dan Soo Hyuk ditengah Badai!

Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Iniden Ciuman Sera dan Soo Hyuk ditengah Badai!

Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Sera Terselamatkan dari Kerumitan Hari Ini Berkat Soo Hyuk--

SENGGANG– Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 6 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Iniden Ciuman Sera dan Soo Hyuk ditengah Badai!

Jangan lewatkan chapter terbaru Awkward With My Boss, lengkap dengan spoiler hingga link baca Bahasa Indonesia.


Bagi kamu yang tengah mengikuti jalan cerita manhwa Awkward With My Boss, bisa langsung mengikuti pembahasan diartikel kali ini, karena akan berisi spoiler chapter terbaru yang tentunya makin buat jantung berdebar.

Selain itu, Anda perlu mengingat untuk memperbarui ke jadwal rilis terbaru untuk kemudahan akses. Banyak kartun bertema romantis yang berasal dari Korea Selatan yang tentunya sangat popuker.

Salah satunya tentang komik Awkward With My Boss yang baru saja resmi dirilis di Webtoon Indonesia dan ramai diperbincangkan sehingga banyak orang yang mencari informasi detailnya.



Baca juga: LANGSUNG Nonton Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo dan Spoiler Episode 240 Bukan di ILK21, Klik DISINI

Baca juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute EP 11 SUB Indo Bukan di Otakudesu, Pengadilan Dewi Setahun Sekali Dimulai

Awkward With My Boss adalah salah satu Komik atau Manhwa Korea Selatan terbaru yang muncul dalam terjemahan bahasa Indonesia di platform webcomic legal.

Komik ini diadaptasi dari novel karya Lee Dahong. Lee Dahong sendiri terkenal dengan cerita komiknya dengan karya lain yang snagat populer seperti, No Marriage is Perfect, Awkward With My Boss sendiri digambar oleh Nam Eun Kyung dan komiknya ditulis oleh TangG dengan tema romance.

Kartun yang baru dirilis pada 23 November 2022 ini menarik perhatian dalam publikasinya oleh Webtoon Indonesia dengan 286.558 penayangan dan 58.081 pelanggan. Itu membuat komik terbaru ini memperoleh rating sangat tinggi yaitu 9.45.

Baca juga: NONTON Anime Shinobi no Ittoki Episode 11 Sub Indo, Streaming Ittoki The Ninja Terbaru Hanya di Bstation

Baca juga: Link Download Anime Shinobi no Ittoki Episode 11 Sub Indo 1080p, Download Lengkap Bukan di Otakudesu

Baca juga: BACA Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 68 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Niatan Si Yoon Untuk Pubikasi Hubungannya Terhalang dengan Masalah baru yang Muncul?

Simak sinopsis, link baca Awkward With My Boss hingga spoiler Awkward With My Boss chapter terbaru, lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×