LANGSUNG Nonton Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo dan Spoiler Episode 240 Bukan di ILK21, Klik DISINI

LANGSUNG Nonton Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo dan Spoiler Episode 240 Bukan di ILK21, Klik DISINI

LANGSUNG Nonton Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo dan Spoiler Episode 240 Bukan di ILK21, Klik DISINI--

SENGGANG - LANGSUNG Nonton Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo dan S[oiler Episode 240 Bukan di ILK21, Langsung Klik DISINI.

Salah satu serial anime yang sangat populer saat ini adalah anime yang berasal dari negeri China yang berjudul Soul Land atau biasa dikenal dengan Anime China alias Donghua.


Perbedaan kisah dan juga gambar membuat donghua juga laris manis dipasaran dan sangat digemari oleh warganet.

Kini tak hanya anime asal Jepang, namun anime asal China juga sama-sama memiliki penggemar terbanyak namun tak dapat mengalahkan anime asal Jepang untuk saat ini.

Donghua Soul Land, sebuah adaptasi dari manhua dengan nama yang sama, saat ini sedang populer di kalangan penggemar animasi.



Tak kaget lantaran anime memiliki jumlah penggemar terbanyak di seluurh dunia yang terdiri dari berbagai kalangan usia muda maupun dewasa.

Baca juga: BACA Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 68 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Niatan Si Yoon Untuk Pubikasi Hubungannya Terhalang dengan Masalah baru yang Muncul?

Baca juga: BOCORAN Manhwa Dr. Player Chapter 22 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Kemampuan Baru Menjadi Dokter Bedah

Baca juga: Link Download Anime Yama no Susume: Next Summit Episode 1-11 Sub Indo Lengkap, Streaming Encouragement of Climb Terbaru

Memiiki bergaam genre yang memukau membuat para penonton tidak bosan sama sekali dengan kisah menarik dan gambaran yang disuguhkan.

Tokoh utamanya adalah Tang San. Fans dapat menonton episode lengkap Soul Land Donghu di WeTV Original, iFlix, dan BStation.

Episode lengkap saat ini tersedia dan akan diperbarui setiap hari Sabtu pukul 09:00 WIB. Jadi, para penggemar bisa menyaksikan kisah Tang San dan sinopsis Soul Land Donghua di salah satu layanan resmi ini.

Serial anime Cina Donghua Soul Land disebut Dunia Roh dalam bahasa Indonesia, sedangkan judul lainnya adalah Douluo Dalu, 斗罗世界, atau Benua Tempur.

Sebelum melanjutkan cerita, Anda harus terlebih dahulu membiasakan diri dengan karakter utama "Soul Land" Donghua.

Baca juga: Lanjut! Link STREAMING Drakor The Love in Your Eyes Episode 51 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di KBS dan Viu Bukan Telegram

Baca juga: NONTON Anime Shinobi no Ittoki Episode 11 Sub Indo, Streaming Ittoki The Ninja Terbaru Hanya di Bstation

Trailer Donghua Soul Land

selhttps://www.youtube.com/embed/K9g2HL4ko1U" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Simak link nonton dan Sinopsis Donghua 'Soul Land' ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×