Link Download Anime Yama no Susume: Next Summit Episode 1-11 Sub Indo Lengkap, Streaming Encouragement of Climb Terbaru

Link Download Anime Yama no Susume: Next Summit Episode 1-11 Sub Indo Lengkap, Streaming Encouragement of Climb Terbaru

Yama no Susume: Next Summit--

SENGGANG -Anime Yama no Susume: Next Summit Episode 10 akhirnya akan segera rilis setelah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar! Berikut adalah sinopsis dan link doenload anime Encouragement of Climb: Next Summit yang wajib dibaca sebelum menonton animenya.

Encouragement of Climb: Next Summit atau Yama no Susume adalah serial manga slice of life yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shiro, yang memulai serialisasi di majalah Earth Star Entertainment's Comic Earth Star pada tahun 2011.


Jadwal tayang dari Yama no Susume: Next Summit Episode 11 adalah pada Selasa, 13 Desember 2022. Anime Encouragement of Climb: Next Summit bisa ditonton di berbagai platform setiap Selasa, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: NONTON Anime Shinobi no Ittoki Episode 11 Sub Indo, Streaming Ittoki The Ninja Terbaru Hanya di Bstation

Baca juga: SPOILER Drama Korea Summer Strike Episode 8, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Viu dan ENA, Beserta Jam Tayang!



Baca juga: Drama Thailand Never Let Me Go Episode 1, Kapan Tayang di GMM25? Cek Jadwal dan Preview Perdana

Sebuah anime oleh Eight Bit ditayangkan di Jepang antara Januari dan Maret 2013 dan disiarkan oleh Crunchyroll. Season kedua ditayangkan dari Juli hingga Desember 2014 dan musim ketiga ditayangkan dari Juli hingga September 2018.

Serial televisi anime baru berjudul Yama no Susume: Next Summit ditayangkan perdana pada Oktober 2022.

Pada tanggal 18 Maret 2021, diumumkan bahwa proyek tersebut akan menjadi serial televisi anime baru, berjudul Yama no Susume: Next Summit. Anime tersebut akan terdiri dari 12 episode berdurasi penuh, dan staf serta anggota pemeran akan kembali untuk mengulangi peran mereka. Serial ini tayang perdana pada 5 Oktober 2022.

Lagu pembukanya adalah "Omoi Nochi Hare" (想いのち晴, Memories, and Later Sunny) oleh Iguchi dan Asumi.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Yama no Susume: Next Summit dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×