Lanjut! Link STREAMING Drakor The Love in Your Eyes Episode 51 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di KBS dan Viu Bukan Telegram

Lanjut! Link STREAMING Drakor The Love in Your Eyes Episode 51 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di KBS dan Viu Bukan Telegram

Lanjut! Link STREAMING Drakor The Love in Your Eyes Episode 51 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di KBS dan Viu Bukan Telegram-kbsdrama/instagram-

SENGGANG - Kembali berlanjut di episode terbaru, berikut dapatkan di sini link streaming drama Korea The Love in Your Eyes episode 51 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Selasa, 13 Desember 2022 di KBS dan Viu bukan Telegram.

Jadwal penayangan dari drama Korea It's Like a Bean in a Pod atau The Love in Your Eyes, untuk episode 51 adalah hari ini Selasa, 13 Desember 2022 dan sepekan akan tayang lima kali di hari Senin - Jumat. Tayang pukul 20.30 KST atau sama dengan 18.30 WIB di kanal siaran KBS dan layanan digital VIKI, Viu.


Baca juga: SPOILER Drama Korea Summer Strike Episode 8, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Viu dan ENA, Beserta Jam Tayang!

Baca juga: Drama Thailand Never Let Me Go Episode 1, Kapan Tayang di GMM25? Cek Jadwal dan Preview Perdana

Baca juga: Nonton Bocchi the Rock Episode 11 Sub Indo Kualitas HD, Link Streaming Download Lengkap Bukan di AnoBoy



Jumlah keseluruhan bagian dari drama It's Like a Bean in a Pod atau tajuk lain Badge in My Eyes, adalah sebanyak 120 episode. Drama romansa terbaru ini, merupakan besutan dari sutradara Ko Young Tak, dan ditulis oleh Na Seung Hyun.

Drama It's Like a Bean in a Pod, juga banyak mendatangkan jajaran pemeran berbakat Korea Selatan seperti aktor Baek Sung Hyun, aktris Bae Noo Ri, aktris Choi Yoon Ra, hingga aktor Jung Soo Hwan.

Preview Episode 51

selhttps://www.youtube.com/embed/WdVVkcMPZvE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis The Love in Your Eyes:

Kisah ini mengikuti tentang cinta dari kedua menantu yang nakal, dimana ia muncul di restoran Gomtang yang berusia 30 tahun. Dimana kisah ini juga mengikuti seorang ibu tunggal yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi bernama Lee Young Yi.

Jang Kyung Joon...

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×