Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 13 Desember 2022 Episode 279 di ANTV: Saka Pilih Tidak Hadiri Pernikahan Ariana dan Justin Mengapa?

Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 13 Desember 2022 Episode 279 di ANTV: Saka Pilih Tidak Hadiri Pernikahan Ariana dan Justin Mengapa?

Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 13 Desember 2022 Episode 279 di ANTV: Saka Pilih Tidak Hadiri Pernikahan Ariana dan Justin Mengapa? -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 279

Episode kali ini Ariana Sangat Cantik memakai gaun putih pernikahan dengan Justin. Saka pun menyatakan selamat untuk Ariana. Bu Wiryo pun mencoba mengatakan kepada Saka untuk Ikhlas Melepaskan Ariana.

Anjani bilang kepada Justin kalau ia tau sebenarnya orang tua Justin sedang berada di Bali dan tidak di Luar negeri seperti yang ia katakan. Justin terkejut saat Anjani tau semua rahasianya. Namun Ia bersikap sok cool.


Pada saat acara Ijab kabul berlangsung waktu kusuma menjadi wali Ariana tiba-tiba datang seorang wanita yang menghentikan pernikahan Ariana dan Justin. Rupanya wanita tersebut adalah Kiara istri sah nya yang ia sembunyikan di luar negeri.

Saka memilih tidak mau menghadiri pernikahan Antara Ariana dan Justin. Ia tidak mengetahui kalau pernikahan tersebut gagal karena kehadiran orang ketiga yaitu Kiara. Akankah Ariana minta bantuan pada Saka?

Baca juga: Download Nonton She and Her Perfect Husband Episode 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, SUB Indo Tayang Extra di WeTV Original Bukan JuraganFilm DramaQu



Baca juga: Kelanjutan Donghua Ancient Myth Episode 39, Kapan Tayang di iQIYI? Cek Jadwal Update dan Preview EPIC

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×