Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 13 Desember 2022 Episode 279 di ANTV: Saka Pilih Tidak Hadiri Pernikahan Ariana dan Justin Mengapa?

Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 13 Desember 2022 Episode 279 di ANTV: Saka Pilih Tidak Hadiri Pernikahan Ariana dan Justin Mengapa?

Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 13 Desember 2022 Episode 279 di ANTV: Saka Pilih Tidak Hadiri Pernikahan Ariana dan Justin Mengapa? -antv/instagram-

SENGGANG Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka Pilih Tidak Hadiri Pernikahan Ariana dan Justin Mengapa.

sel2 sel3-M7ztSkuq-I" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Pada Kisah Sebelumnya Di sisi lain Chocky protes kepada Dion karena hanya ia saja yang di penjara. Sementara Dita dan Dion asik ongkang-ongkang kaki di kantor. Inilah yang membuat Chocky tidak terima dan akan membawa persoalan ini ke jalur Hukum.

Ariana Sangat Cantik memakai gaun putih pernikahan dengan Justin. Saka pun menyatakan selamat untuk Ariana. Bu Wiryo pun mencoba mengatakan kepada Saka untuk Ikhlas Melepaskan Ariana.

Baca juga: Download Nonton She and Her Perfect Husband Episode 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31, 32, SUB Indo Tayang Extra di WeTV Original Bukan JuraganFilm DramaQu

Sinopsis Sebelumnya



Di sisi lain Ariana kini tampil dengan rambut pendek yang cantik. Ia pun meminta doa restu pada Galvin karena akan menikah dengan Justin. Di Kafe Saka kembali mengatakan kepada Ariana benarkah ia yakin akan menikahi Justin.

Saka Tiba-Tiba tersenyum dan Mengatakan kalau ia berterimakasih kepada Ariana karena sudah membelikannya oleh-oleh padahal yang sebenarnya terjadi. Oleh-Oleh yang dipersiapkan Ariana tersebut untuk Bu Wiryo bukan Saka.

Di sisi lain Chocky protes kepada Dion karena hanya ia saja yang di penjara. Sementara Dita dan Dion asik ongkang-ongkang kaki di kantor. Inilah yang membuat Chocky tidak terima dan akan membawa persoalan ini ke jalur Hukum.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×