LINK Streaming BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini 11 Desember 2022 di Inews TV, The Deddies dan Ginting Siap Rebut Piala Kejuaraan

LINK Streaming BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini 11 Desember 2022 di Inews TV, The Deddies dan Ginting Siap Rebut Piala Kejuaraan

BWF World Tour [email protected]/instagram-

SENGGANG - LINK Streaming BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini 11 Desember 2022 di Inews TV, The Deddies dan Ginting Siap Rebut Piala Kejuaraan. 

Sebelumnya, Secara head to head, Ahsan/Hendra kalah 0-2. Kedua pasangan ini kemudian berakhir dengan kemenangan tim China. 


Sementara itu, Anthony Ginting dengan Axelsen ini masuk dalam satu pertandingan dengan rekor dan kekalahan yang telak. Anthony kalah dengan skor 4-10 dengan lawannya Axelsen.

Jadilah saksi atas kemenangan Indonesia yang mana tim Indonesia yang akan mewaliki Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi melawan China. Sementara dari tunggal putra Viktor Axelsen vs Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan tim Denmark. 

Baca juga: Nonton Live Link Streaming UFC 282 Main Card Blachowicz vs Magomed Ankalaev



Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Variety Show Running Man Episode 632, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di SBS - Fortune Game Dua Tim Seru!

Baca juga: Download Yowamushi Season 5 Episode 9 Sub Indonesia HD, Unduh Lengkap Episode 1-9 Selain Otakudesu Samehadaku

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×