LINK Streaming BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini 11 Desember 2022 di Inews TV, The Deddies dan Ginting Siap Rebut Piala Kejuaraan

LINK Streaming BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini 11 Desember 2022 di Inews TV, The Deddies dan Ginting Siap Rebut Piala Kejuaraan

BWF World Tour [email protected]/instagram-

Tim badminton Indonesia kali ini akan ada dua perwakilan dari ganda putra dan tunggal putra yang masing-masing akan bertanding untuk mendapatkan kemenangan dalam kejuaran badminton BWF World Tour Finals 2022. 

Badminton BWF World Tour kali ini akan resmi ditayangkan di Inews TV. Pastikan Anda tidak terlewatkan untuk menonton dan jadi saksi atas kemenangan tim Indonesia pada pertandingan kali ini. Tayang ekslusif siang ini Indonesia akan melawan tim China dari nomor ganda putra dan melawan tim Denmark dari nomor tunggal putra. 


Sementara itu, Anthony Ginting dengan Axelsen ini masuk dalam satu pertandingan dengan rekor dan kekalahan yang telak. Anthony kalah dengan skor 4-10 dengan lawannya Axelsen. Final ini akan dilangsungkan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, yang dimulai pukul 13.00 WIB. 

Indonesia hari ini akan masuk dalam BWF World Tour Finals 2022 yang akan ditayangkan mulai 13.00 WIB live di Inews TV. Hari ini dua perwakilan Indonesia akan berjuang untuk bisa merebutkan kejuaraan dunia. 

Perwakilan Indonesia yang akan turun hari ini berasal dari partai ganda putra dan tunggal putra. Ahsan/Hendra Setiawan dan Anthony Sinusika Ginting akan berlaga di partai puncak. 

Jadwal Final BWF World Tour Finals 2022, Minggu (11/12):



WS - Akane Yamaguchi vs Tai Tzu Ying

MD - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

WD - Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

MS - Viktor Axelsen vs Anthony Sinisuka Ginting

XD - Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×