Episode Terakhir! NONTON Anime Akuyaku Reijou Episode 12 Sub Indo, Sinopsis dan Link Download Bukan di Samehadaku

Episode Terakhir! NONTON Anime Akuyaku Reijou Episode 12 Sub Indo, Sinopsis dan Link Download Bukan di Samehadaku

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita--

SENGGANG - Hari ini anime Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita Episode 12 resmi rilis. Berikut adalah sinopsis dan link nonton Akuyaku Reijou Episode 12 resmi HD 1080p di Bstation dan bukan Anoboy atau Otakudesu.

Jadwal tayang dari Akuyaku Reijou Episode 12 adalah pada Sabtu, 10 Desember 2022 hari ini. Anime I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang.


Menjadi episode final dari anime ini, Akuyaku Reijou Episode 12 akhirnya akan membahas mengenai pertarungan akhir Aileen untuk menyelamatkan Claude. Setelah menjadi sandra di akhir Episode 11, akankah Aileen berhasil menyadarkan Claude, mengembalikan ingatannya dan bisa bersama hingga akhir?

Baca juga: Download Nonton Anime Spy X Family Part 2 Episode 23 SUB Indo, Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di Netflix Buka Otakudesu - Yor vs Fiona!

Baca juga: Identitas Dabi Sebenarnya! Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 11 Sub Indo, Rilis Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022



Baca juga: Download Nonton Series Kupu Malam Episode 4A dan 4B, Tayang WeTV: Raffi Syok Ketahui Rahasia Kelam Laura!

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita telah diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss oleh Yen Press sejak 26 Oktober 2021. Anime garapan Maho Film tayang perdana pada bulan Oktober 2022.

Anime ini diproduksi oleh MAHO Film dan disutradarai oleh Kumiko Habara, dengan skrip yang ditulis oleh Kenta Ihara, dan desain karakter ditangani oleh Momoko Makiuchi, Eri Kojima, dan Yūko ba. Musiknya disusun oleh Natsumi Tabuchi, Hanae Nakamura, Miki Sakurai, Sayaka Aoki, dan Kanade Sakuma.

 Lagu tema pembukanya adalah "Kyо̄kan Sarenakute mo Ii Janai" (共感されなくてもいいじゃない) oleh Rie Takahashi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Nomick" (ノミック, Nomikku) oleh ACCAMER. Crunchyroll melisensikan seri ini di luar Asia.

Sinopsis dan link nonton anime Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×