Download Nonton Series Kupu Malam Episode 4A dan 4B, Tayang WeTV: Raffi Syok Ketahui Rahasia Kelam Laura!

Download Nonton Series Kupu Malam Episode 4A dan 4B, Tayang WeTV: Raffi Syok Ketahui Rahasia Kelam Laura!

Kupu Malam-wetvindonesia/instagram-

SENGGANG - Kembali dengan pelengkap episode 4, berikut dapatkan terbaru link download nonton dari series Kupu Malam episode 4A dan 4B sudah tayang WeTV Original. Raffi syok saat mengetahui rahasia kelam dari masa lalu Laura.

Serial drama Indonesia, Kupu Malam episode 4A tayang pada Jumat, 9 Desember 2022 kemarin dan episode 4B pada Sabtu, 10 Desember 2022 hari ini. Bisa disaksikan nanti di siaran digital WeTV Original dan iFlix, kemungkinan update pukul 18.00 WIB setiap Jumat Sabtu dengan total genap 7 episode.

Baca juga: Makin Seru Baca Manhwa Be the Actor Chapter 25 Bahasa Indonesia, Tak Melewatkan Kesempatan! Wartawan langsung Serbu Jang Yeongguk Meski Kaget

Baca juga: Sinopsis Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 Episode 79 di ANTV: Bintang Terus Ucapkan Rindu Pada Nagita


Baca juga: Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 Episode 277 di ANTV: Dante akan Pastikan Chocky Membusuk di Penjara

Dimana episodenya nantinya terbagi A dan B, seperti dalam sepekan untuk episode 1A dan 1B begitupun seterusnya sampai terhitung sebanyak 14 bagian. Serial Kupu Malam yang hanya khusus disaksikan untuk dewasa ini, merupakan besutan dari sutradara Anggi Umbara.

Siapa sangka jika pemeran utama dalam serial ini adalah Aktris Michelle Ziudith, yang berani membabat habis peran dewasa dalam setiap adegan meskipun beberapa harus menggunakan Body Double untuk scene panas, bukan Michelle secara langsung.

Selain dibintangi oleh Michelle Ziudith, serial drama Kupu Malam ini juga akan dibintangi deretan aktor ternama Indonesia juga seperti Kenny Austin hingga Rizky Nazar. Series ini terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi MD Entertainment dan PT Umbara Brothers Film.

Preview Episode 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/UyurmDp0Wvg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kembali melanjutkan Raffi yang semakin tertarik kepada Laura, ia ingin mengajak wanita itu untuk kembali ke Jakarta dan ia ingin mengenalkan Laura kepada keluarganya.

Namun, Laura seolah enggan untuk berurusan dengan asmara, lantaran jika Raffi mengetahui masa lalunya maka hal bahagia itu tidak akan pernah terjadi.

Di awal Raffi keras kepala dengan mengatakan jika dirinya akan menerima apapun dari Laura termasuk dari masa lalunya, namun kembali lagi Laura yang mengatakan jika di masa lalu bukanlah hal sederhana yang terjadi sehingga bisa di terima.

Sinopsis dan link nonton Kupu Malam di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×