Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 Episode 277 di ANTV: Dante akan Pastikan Chocky Membusuk di Penjara

Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 Episode 277 di ANTV: Dante akan Pastikan Chocky Membusuk di Penjara

Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 Episode 277 di ANTV: Dante akan Pastikan Chocky Membusuk di Penjara-antv/instagram-

SENGGANG - Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Dante akan Pastikan Chocky Membusuk di Penjara.

sel2 sel3E_powra_-V8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Saka kebingungan melihat para karyawannya tertawa melihat dirinya. Dita juga curiga dan bertanya kepada Dion mengapa orang-orang melihat Saka dengan tatapan Aneh. Di sisi lain Celine mendapat berita buruk.

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens BTTH Season 5 Episode 22 SUB Indo,Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Baca juga: Download Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 238 239 Sub Indo Full Streaming Cerita Makin Seru Bikin Penasaran

Sinopsis Sebelumnya



Di sisi lain Riri ditemani tidur oleh Galvin, sementara itu Ariana Full senyum saat ditelepon oleh Saka. Ariana pun juga berjanji akan menjadi wanita yang kuta dan tidak mau terlalu baik karena selalu dimanfaatkan orang-orang sekitarnya.

Ariana bilang kepada Bu Wiryo kalau ia tidak akan pernah balikan dengan Saka kembali. Percakapan Ariana dan Wiryo didengarkan oleh Saka yang baru pulang dari kantor. Terlihat Saka sangat kecewa karena perkataan Ariana.

Di sisi lain Berbanding terbalik Galvin dan Riri yang sudah bercerai kini mala terlihat semakin mesra. Galvin bahkan memeluk Riri yang sedang bersedih hatinya. Sementara itu Bu Wiryo sedang bingung lantaran Dante Pingsan dan diduga menderita penyakit serius.

Dinda yang sedang makan siang bersama dengan Saka pun memberitahukan bahwa ia kemarin saat Justin dan Dinda tengah rapat. Ia melihat ada telepon Masuk ke HP Justin, rupanya Justin mengangkat telepon tersebut dan ternyata itu dari seorang perempuan.

Baca juga: LIVE Streaming Nonton Akad Nikah Kaesang dan Erina, Siaran Langsung Ikatan Cinta Kaesang Erina di RCTI+ BEBAS Iklan?

Baca juga: Begini Preview Perdana Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 1, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di tvN, Beserta Jam Tayang Server Indo!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×