CEK Kode Biss Key RANS vs Persikabo, Gratis Nonton BRI Liga 1 2022 di Indosiar dan Live Streaming Vidio

CEK Kode Biss Key RANS vs Persikabo, Gratis Nonton BRI Liga 1 2022 di Indosiar dan Live Streaming Vidio

RANS Nusantara--

SENGGANG– Langsung nonton kode Biss Key RANS Nusantara vs Persikabo, Gratis Nonton BRI Liga 1 2022 Hari Ini di Indosiar.

RANS Nusantara FC akan berhadapan dengan Persikabo dalam lanjutan Liga 1 Matchday ke 13 di Stadion Maguwoharjo, Jumat 9 Desember 2022, pukul 15.15 WIB.


Setelah mengalami kekalahan dari Persis Solo dengan skor 1-6, RANS Nusantara FC bertekad untuk bangkit dan mengalahkan Persikabo. Apakah RANS Nusantara FC mampu mengalahkan Persikabo?

Baca juga: Link Live Streaming Gratis RANS vs Persikabo Liga 1 di Vidio dan Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: Drama Turki Kurulus Osman Season 4 Episode 107 108 Sub Indo subtitle indonesia, Makin Seru Ceritanya Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini



Baca juga: Nonton Drakor Reborn Rich Episode 9 SUB Indo: Dojoon Berkesempatan Ikut Suksesi Sunyang - Tayang Viu, Netflix, Disney+ Hotstar Bukan LokLok DramaQu

Dalam pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara FC mengalami kekalahan dari Persis Solo dengan skor 1-6. Di babak pertama, empat gol di torehkan oleh Tan Sutanto (4'), Ryu Matsumura (21'), Fernando Rodriguez (34') dan Fadilla Akbar (Gol Bunuh Diri 39'). Di babak kedua, RANS Nusantara berusaha untuk membalas dengan serangan, namun di menit ke 49, Ryo Matsumura berhasil membuat gol. Di menit ke 75, Makan Konate berhasil memberikan gol untuk RANS Nusantara, memperkecil kedudukan menjadi 1-5.

Sebelum laga berakhir, RANS Nusantara malah kebobolan lagi pada menit ke 90+3, yang dicetak oleh Samsul Arif. Skor akhir 1-6, membuat RANS Nusantara berada di peringkat ke 16 dengan 10 poin dari 12 pertandingan.

Sementara itu, di pertandingan lain, Persikabo kalah 0-2 dari PSM Makassar.

Baca juga: SINOPSIS Suami Pengganti Hari ini Jumat, 9 Desember 2022 Episode 276: Upaya Dante Menunjukkan Kebenaran pada Celine Akhirnya Berhasil

Baca juga: Nonton Against The Sky Supreme Episode 150 151 Sub Indo, Munculnya Firasat Buruk hingga Adanya Pertemuan Rahasia?

Baca juga: Nonton Against The Sky Supreme Episode 152 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anixlife Anichin Kazefuri - Jalan Cerita Makin Menarik

Cek kode biss key hingga jadwal tayang, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×