SINOPSIS Suami Pengganti Hari ini Jumat, 9 Desember 2022 Episode 276: Upaya Dante Menunjukkan Kebenaran pada Celine Akhirnya Berhasil

SINOPSIS Suami Pengganti Hari ini Jumat, 9 Desember 2022 Episode 276: Upaya Dante Menunjukkan Kebenaran pada Celine Akhirnya Berhasil

SINOPSIS Suami Pengganti Hari ini Jumat, 9 Desember 2022 Episode 276: Upaya Dante Menunjukkan Kebenaran pada Celine Akhirnya Berhasil -antv/instagram-

SENGGNG - Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Justin dan Ariana di Mabuk Cinta, Gimana Nih Nasib Saka?

Sebelumnya Ariana bilang kepada Bu Wiryo kalau ia tidak akan pernah balikan dengan Saka kembali. Percakapan Ariana dan Wiryo didengarkan oleh Saka yang baru pulang dari kantor. Terlihat Saka sangat kecewa karena perkataan Ariana.


sel2 sel3xRdm_-OaM-8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Sebelumnya

Celine lalu mengatakan kalau tidak seharusnya Dante cemburu kepada Saka. Karena asal Dante tau yang Celine sudah tidak ada rasa pada mantan kekasihnya itu. Ditambah lagi harusnya Dante Terima kasih kepada Saka karena sudah menyelamatkannya.

Di sisi lain Ariana yang sedang berada di Restoran pun tiba-tiba dihampiri oleh Riri. Tanpa basa basi Riri langsung meminta maaf kepada Ariana bahkan ia rela bersujud namun sayang Ariana tidak ingin bertemu Riri lagi.



Justin bertanya hal burik apa yang ia pernah lakukan sehingga Saka terus memfitnahnya. Hingga terkuah sudah yang membunuh Sonya adalah Dion. Celine pun langsung menampar dan memenjarakan Dion serta Dita yang jatuh pingsan.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×