SINOPSIS Suami Pengganti Hari ini Jumat, 9 Desember 2022 Episode 276: Upaya Dante Menunjukkan Kebenaran pada Celine Akhirnya Berhasil

SINOPSIS Suami Pengganti Hari ini Jumat, 9 Desember 2022 Episode 276: Upaya Dante Menunjukkan Kebenaran pada Celine Akhirnya Berhasil

SINOPSIS Suami Pengganti Hari ini Jumat, 9 Desember 2022 Episode 276: Upaya Dante Menunjukkan Kebenaran pada Celine Akhirnya Berhasil -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 276

Episode kali ini Di sisi lain Riri ditemani tidur oleh Galvin, sementara itu Ariana Full senyum saat ditelepon oleh Saka. Ariana pun juga berjanji akan menjadi wanita yang kuta dan tidak mau terlalu baik karena selalu dimanfaatkan orang-orang sekitarnya.

Ariana bilang kepada Bu Wiryo kalau ia tidak akan pernah balikan dengan Saka kembali. Percakapan Ariana dan Wiryo didengarkan oleh Saka yang baru pulang dari kantor. Terlihat Saka sangat kecewa karena perkataan Ariana.


Di sisi lain Berbanding terbalik Galvin dan Riri yang sudah bercerai kini mala terlihat semakin mesra. Galvin bahkan memeluk Riri yang sedang bersedih hatinya. Sementara itu Bu Wiryo sedang bingung lantaran Dante Pingsan dan diduga menderita penyakit serius.

Dinda yang sedang makan siang bersama dengan Saka pun memberitahukan bahwa ia kemarin saat Justin dan Dinda tengah rapat. Ia melihat ada telepon Masuk ke HP Justin, rupanya Justin mengangkat telepon tersebut dan ternyata itu dari seorang perempuan.

Saka langsung memberitahukan kepada Ariana bahwa Sebenarnya Justin tidak pantas untuk Ariana. Karena Justin punya wanita idaman lain di belakang Ariana. Sekarang Ariana mala galau di kamar memikirkan Saka.



Saka kebingungan melihat para karyawannya tertawa melihat dirinya. Dita juga curiga dan bertanya kepada Dion mengapa orang-orang melihat Saka dengan tatapan Aneh. Di sisi lain Celine mendapat berita buruk.

Dante pun terkejut mengapa Celine begitu terlihat khawatir saat melihat HP. Celine pun bilang kalau mbak Riri mantan istri Galvin mulai berulah kembali. Dante jadi ikut panik pula mendengar kata-kata celine.

Di tengah-Tengah kebahagiaan Ariana dan Justin yang sedang berada di Australia, Celine harus menerima kenyataan Pahit. Bagaimana tidak Dante yang sudah tau semuanya mengatakan pada Celine kalau ibunya di bunuh oleh orang yang jadi korban penipuan yang telah dilakukan oleh sonya.

Di sisi lain ada Saka yang tiba-tiba mengajak Dinda untuk pergi ke sebuah restoran. Di restoran tersebut rupanya Saka akhirnya memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Dinda. Hal ini dilakukan Karena ia Putus Asa dengan Ariana.

Baca juga: TERBARU Magic Emperor 343 344 Bahasa Indonesia, Spoiler Lanjutan Magic Emperor Chapter 343 344 345

Baca juga: Download Nonton Drakor The First Responders Episode 8 SUB Indo, Streaming Legal Disney+ Hotstar Bukan LK21 LokLok

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×