Ending Cliffhanger? Berikut Penjelasan Ending Drakor Connect (2022), Tayang Disney+ Hotstar

Ending Cliffhanger? Berikut Penjelasan Ending Drakor Connect (2022), Tayang Disney+ Hotstar

Ending Cliffhanger? Berikut Penjelasan Ending Drakor Connect (2022), Tayang Disney+ Hotstar -disneypluskr/instagram-

Penjelasan Ending Connect (2022):

Kisah musim pertama ini berakhir, usai detektif memberikan pernyataan keyakinan untuk oeri. Sampai dimana Choi I Rang mendengarkan sebuah suara nyaring, dan kemudian ia segera berlari menemui Dong-soo untuk melarikan diri.

Ia juga mengatakan "Mereka datang," dan membuat teman dari Gi-deun gemetar hebat, karena ketakutan mendengar suara helikopter yang datang di tempat kejadian tersebut.


I rang dan Dong Soo segera berlari dan pergi ke atap, dan menjumpai helikopter sebanyak 10. Di sisi lain, pembunuh berantai yakni Jin Seop juga masih mengeluarkan beberapa hal dari matanya.

Baca juga: Lanjutan Drama Korea May I Help You Episode 12, Tayang Jam Berapa di MBC dan Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian P, G, G, A, N, I, L, Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 - Belanja Extra, Cashback Ekstra!



Baca juga: PREVIEW Throne of Seal Episode 32 Sub Indonesia: Spoiler Donghua Throne of Seal FULL Episode 32 33 34

Bukan hanya itu, namun jari yang ia tanamkan dalam tangan penyanyi Z kini juga bergerak, meskipun Z sudah mati. Mungkinkah jika inang yang dianggap mati itu sebenarnya tidak mati atau bisa juga akan.

Kapan Drama Korea Connect Season 2?

Terkait dengan kelanjutan di Connect Season 2, hal tersebut belum diketahui secara pasti. Karena pihak Disney Plus Hotstar juga tidak memberikan konfirmasi informasi apapun terkait musim terbaru itu, kalian bisa pantau informasi lain kali atau cari tahu melalui webtoon untuk lanjutan akan ada atau tidak.

Karena drama ini juga diadaptasi dari web komik bertajuk sama, karya dari Shin Dae Sung.

Sinopsis Drama Korea Connect (2022):

Singkat awal cerita ini dalah tentang misteri dari seorang pria yang kini diketahui telah kehilangan bagian tubuhnya, karena adanya pemburu organ dan bagian yang hilang itu akan dihubungkan pada orang lain yang mendapatkan transplantasi organ tersebut.

Kisah bermula dengan pria tersebut yang tak memiliki separuh penglihatan, usai dirinya diculik oleh kelompok pencuri organ. Hingga usai penculikan tersebut, pria ini menyadai jika ia mampu melihat melalui sudut pandang berbeda yakni dari pembunuh berantai terkenal itu.

Cerita ini mengikuti seorang pria misterius bernama Ha Dong-soo, dimana ia memiliki kemampuan di luar nalar. Pasalnya ia mampu menyembuhkan luka diri sendiri dengan waktu yang sangat cepat, bahkan separah apapun luka di tubuhnya.

Bukannya dianggap sebagai orang yang luar biasa, namun Ha Dong-soo justru dianggap sebagai monster yang mengerikan karena kemampuannya yang tak wajar itu.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×