Kelanjutan Suami Pengganti Besok Rabu, 7 Desember 2022 Episode 273 di ANTV: Tak rela Saka Bila Ariana Disentuh Oleh Justin

Kelanjutan Suami Pengganti Besok Rabu, 7 Desember 2022 Episode 273 di ANTV: Tak rela Saka Bila Ariana Disentuh Oleh Justin

Kelanjutan Suami Pengganti Besok Rabu, 7 Desember 2022 Episode 273 di ANTV: Tak rela Saka Bila Ariana Disentuh Oleh Justin -rcti/instagram-

SENGGANG - Kelanjutan Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Tak rela Saka Bila Ariana Disentuh Oleh Justin.

Cerita Sebelumnya Sementara itu ada Dante yang terlihat sangat menyesal karena sudah menghajar Saka di hadapan bu Wiryo. Ia pun datang menemui Celine dan meminta maaf kepada Celine karena cemburu pada Saka.


sel2 sel36DAIyA37tMg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Celine lalu mengatakan kalau tidak seharusnya Dante cemburu kepada Saka. Karena asal Dante tau yang Celine sudah tidak ada rasa pada mantan kekasihnya itu. Ditambah lagi harusnya Dante Terima kasih kepada Saka karena sudah menyelamatkannya.

Baca juga: Makima Hidup Kembali! Simak Spoiler CHAINSAW MAN Episode 9 Lengkap dan Link Nonton Selain Anoboy Animesia



Baca juga: LINK Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return FULL Chapter 111-112 Bahasa Indonesia, Semakin Seru dan Sayang Dilewatkan, Langsung Cek DISINI!

Sinopsis Sebelumnya

Tomy yang diminta Saka untuk menjaga uangnya tiba-tiba mendapatkan terror misterius dari seseorang. Sehingga membuat Tomy langsung menelepon Saka dan bilang kalau ia saat ini sedang diincar.

Saka pun bilang pada Tomy untuk tetap tenang dan gegabah. Jangan sampai Tomy mengambil tindakan yang membuatnya nanti akan menyesal. Tomy pun kembali tenang saat Saka bilang akan segera ke sana menemuinya.

Sementara itu ada Dante yang terlihat sangat menyesal karena sudah menghajar Saka di hadapan bu Wiryo. Ia pun datang menemui Celine dan meminta maaf kepada Celine karena cemburu pada Saka.

Baca juga: NOBAR SKUY! Welcome To NCT Universe (2022) Episode 4 SUB INDO - Full Episode Welcome To NCT Universe Ep 1 2 3 4 5

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×