Download Nonton Drama Korea Summer Strike Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang ENA dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok

Download Nonton Drama Korea Summer Strike Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang ENA dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok

Download Nonton Drama Korea Summer Strike Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang ENA dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok-channel.ena.d/instagram-

SENGGANG - Lengkap untuk pekan ini dan saksikan berikut dengan link download nonton drama Korea Summer Strike episode 5 dan 6 SUB Indo, kini sudah ditayangkan di ENA dan Viu bukan JuraganFilm LokLok.

Drama Korea Summer Strike, atau yang juga dikenal I Don’t Want to Do Anything episode 5 ditayangkan pada Senin, 5 Desember 2022 kemarin dan episode 6 hari ini Selasa, 6 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal ENA, Genie TV atau layanan streaming digital Viu dan Viki pukul 19.20 WIB.


Baca juga: Download Nonton Drama Choco Milk Shake Episode 10 SUB Indo, Tayang STRONGBERRY Bukan JuraganFilm DramaQu

Baca juga: Daftar Pemain Drama Thailand 10 Years Ticket, Tayang 14 Desember 2022 di TrueID: Hadirkan Ohm Pawat Hingga Tu Tontawan!

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Curtain Call Episode 10 Update di KBS dan Prime Video? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru



Summer Strike merupakan besutan dari sutradara Lee Yoon Jung, dengan menghadirkan pemeran utama diantaranya adalah aktor Im Si Wan yang akan dipasangkan dengan aktris Kim Seol Hyun. 

Dengan mengusung genre drama romansa, drama Korea terbaru Summer Strike memiliki total sebanyak 16 episode dan akan diupdate seminggu dua kali. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/NztMN2wuDRk" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×