Daftar Pemain Drama Thailand 10 Years Ticket, Tayang 14 Desember 2022 di TrueID: Hadirkan Ohm Pawat Hingga Tu Tontawan!

Daftar Pemain Drama Thailand 10 Years Ticket, Tayang 14 Desember 2022 di TrueID: Hadirkan Ohm Pawat Hingga Tu Tontawan!

Daftar Pemain Drama Thailand 10 Years Ticket, Tayang 14 Desember 2022 di TrueID: Hadirkan Ohm Pawat Hingga Tu Tontawan!-tontawan/instagram-

SENGGANG - Kini Tu Tontawan akan kembali membintangi sebuah serial yang telah dipromosikan sejak setahun lalu, bersama aktor Thailand Ohm Pawat. Berikut ini daftar pemain dari drama Thailand 10 Years Ticket, yang akan tayang 14 Desember 2022 di TrueID.

Jadwal penayangan drama Thailand terbaru 10 Years Ticket episode 1 adalah  Rabu, 14 Desember 2022, dan episode 2 pada Kamis, 15 Desember 2022 mendatang. Bisa disaksikan di siaran kanal GMM25 pukul 20.30 GMT, dan untuk siaran internasional di layanan streaming TrueID pukul 22.30 GMT.


Baca juga: Preview Hot Kolam Renang Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 15 Desember 2022 di Wavve Beserta Jam Tayang!

Baca juga: Rilis Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 21 22 SUB Indo, Streaming Tencent Video Bukan Anichin Kazefuri Anixlife

Baca juga: Perilisan Drama Korea Connect (2022) Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya



Drama Thailand 10 Years Ticket terbaru ini merupakan garapan dari sutradara Fon Kanittha Kwunyoo, yang sekaligus sebagai penulis skenario dalam cerita terbaru ini. Tayangan ini akan menyuguhkan kisah menarik dan fresh, berbumbu drama romansa, hingga thriller.

Mendatangkan banyak bintang muda asal Thailand, terutama talent dari GMMTV selaku penerbit drama ini. Di antaranya drama 10 Years Ticket akan dibintangi oleh aktor Ohm Pawat, Off Jumpol, hingga aktris Tu Tontawan Tantinvejakul.

Setelah ini dapat kalian simak selanjutnya, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Thailand terbaru 10 Years Ticket yang tentu sudah kalian nantikan sejak setahun yang lalu.

selhttps://www.youtube.com/embed/USHXwCBXxvU" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×