Video Penjelasan Suami Pengganti Hari ini Selasa, 6 Desember 2022 Episode 272 di ANTV: Misteri Wanita Simpanan Justin

Video Penjelasan Suami Pengganti Hari ini Selasa, 6 Desember 2022 Episode 272 di ANTV: Misteri Wanita Simpanan Justin

Video Penjelasan Suami Pengganti Hari ini Selasa, 6 Desember 2022 Episode 272 di ANTV: Misteri Wanita Simpanan Justin -antv/instagram-

SENGGANG – Penjelasan Video Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Misteri Wanita Simpanan Justin.

Sebelumnya Saka pun bilang pada Tomy untuk tetap tenang dan gegabah. Jangan sampai Tomy mengambil tindakan yang membuatnya nanti akan menyesal. Tomy pun kembali tenang saat Saka bilang akan segera ke sana menemuinya.


sel2 sel36DAIyA37tMg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sementara itu ada Dante yang terlihat sangat menyesal karena sudah menghajar Saka di hadapan bu Wiryo. Ia pun datang menemui Celine dan meminta maaf kepada Celine karena cemburu pada Saka.

Baca juga: Update Jam Tayang Server Indo dan Preview Reality Show PINK LIE Episode 11, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Peserta Pamer Keromantisan!



Baca juga: Lanjutan Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 14, Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview - Hae Yi Cemburu Pada Ha-jin dan Jung-woo

Sinopsis Sebelumnya

Akhirnya Celine melihat Saka dan Ariana yang masih bertengkar. Rupanya Celine tau kalau Ariana dan Saka masih saling suka. Ia pun kembali ke apartemennya, Dante pun langsung kaget saat tau Celine hampir di culik.

Tidak hanya itu ia juga kaget kok bisa Saka yang menyelamatkan Celine. Karena emosi Dante langsung menghajar Saka. Melihat itu semua Celine mala kembali menampar Dante karena ia sudah mencelakai orang yang menolong hidupnya.

Ariana mengatakan kepada Justin untuk mempercepat pernikahan mereka. Justin yang senang langsung memeluk erat tubuh Ariana. Padahal yang sebenarnya terjadi Ariana ingin agar menghindari Saka makanya ia dengan cepat minta menikah dengan Justin.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×