NONTON The Daily Life of Immortal King Season 3 Episode 11 Sub Indo - Jadwal Tayang dan Sinopsis

NONTON The Daily Life of Immortal King Season 3 Episode 11 Sub Indo - Jadwal Tayang dan Sinopsis

The Daily Life of the Immortal King Season 3--

SENGGANG - The Daily Life of Immortal King Season 3 Episode 11 akan tayang sebentar lagi. Para penggemar donghua satu ini dapat membaca sinopsis dan jadwal tayang terbaru dan link streaming The Daily Life of Immortal King di akhir artikel.

Jadwal tayang dari The Daily Life of Immortal King Season 3 Episode 11 adalah pada Selasa, 6 Desember 2022. Anime The Daily Life of Immortal King Season 3 ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 19:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


The Daily Life of Immortal King atau Xiān Wáng de Rìcháng Shēnghuó adalah novel Tiongkok karya Kuxuan. Novel ini diterbitkan oleh Qidian dalam bahasa Mandarin dan Webnovel dalam bahasa Inggris.

Baca juga: UPDATE Link Streaming Play It Cool Guys Episode 9 SUB Indo, Disini Nonton Anime Cool Doji Danshi Terbaru

Baca juga: SPOILER Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 9, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Hulu: Keterlibatan Soul King!



Baca juga: Spoiler Lookism Chapter 426 Bahasa Indonesia: Jun Goo VS Semua - Cek Link Baca Gratis Full Episode Disini

Donghua ini pertama kali dirilis di Bilibili pada 18 Januari 2020, sedangkan musim ketiganya diumumkan dan dimulai pada 29 September 2022.

The Daily Life Of The Immortal King adalah anime yang mencakup banyak genre. Mulai dari action, adventure dan slice of life, anime ini adalah gabungan yang pas.

Liga Animasi Studio Haoliners dan Bilibili adalah pihak yang bertugas mengadaptasi dan menayangkan donghua satu ini. 

Sinopsis dan link nonton The Daily Life of Immortal King Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×