Lanjutan Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 14 SUB Indo dan SPOILER Episode 15, Misi Baru dan Perjalanan Panjang Li Yao

Lanjutan Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 14 SUB Indo dan SPOILER Episode 15, Misi Baru dan Perjalanan Panjang Li Yao

Lanjutan Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 14 SUB Indo dan SPOILER Episode 15, Misi Baru dan Perjalanan Panjang Li Yao--

SITNAS.id -Lanjutan Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 14 SUB Indo dan SPOILER Episode 15, Misi Baru dan Perjalanan Panjang Li Yao.

Donghua yang diriliskan secara resmi oleh resmi dari Tencent Penguin Pictures dibuat oleh studio DC Impression Vision.


Dalam perilisannya, donghua ini memiliki durasi rata-rata 20 menit dalam setiap episodenya dan akan selesai penayangannya hingga episode 16.

Baca juga: New Jeans - Ditto Lirik Lagu Terjemahan, Romanisasi Latin, dan Hangeul: Single Terbaru Choi Hyun Wook dan Park Ji-Hoo Jadi Bintang M/V!

Baca juga: Begini Preview SPOILER dan Jam Tayang Drakor Trolley Episode 2, Update Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Netflix



Baca juga: Anupamaa Selasa, 20 Desember 2022 Episode 5 di ANTV: Kacau Balau Perayaan Rakshabandhan Karena Ulah Kavyar

Dalam pembahasan kali ini, akan menyediakan Informasi lengkap mengenai Donghua Forty Millenniums of Cultivation yang baru saja dirilis pada Oktober 2022.

Bagi Anda yang tertarik dengan garis besar cerita yang ditampilkan, Anda dapat melihat pembahasan lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Tentunya anda bisa langsung menambahkan donghua ini ke dalam daftar list milik Anda, Donghua Forty Millenniums of Cultivation juga memiliki judul alin yaitu Xing Yu Siwan Nian.

Berjudul Forty Millenniums of Cultivation, Donghua merupakan salah satu animasi China terbaru yang baru hadir di bulan Oktober 2022.

Seperti Donghua pada musim gugur 2022 lainnya, Forty Millenniums of Cultivation mengusung genre aksi, fantasi, dan fiksi ilmiah.

Sementara itu, tokoh utama yang bernama Li Yao memiliki karakter yang sangat khas dan akan disukai oleh para penonton.

Bukan tanpa sebab lantaran Li Yao sangat peduli pada orang biasa dan semua umat manusia, dan sangat nasionalis terhadap Star Glory Federation.

Li Yao juga tidak menyukai "teori hutan gelap". Dia juga secara stereotip licik dan kejam kepada musuh-musuhnya dan sopan kepada keluarga dan teman-temannya, sangat pahlawan able bukan.

Dibawah ini adalah spoiler terbaru!

Baca juga: Begini Preview SPOILER dan Jam Tayang Drakor Trolley Episode 2, Update Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Netflix

Baca juga: SPOILER Lanjutan Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo, Pertempuran Antara Sekte Makin Memborbardil, Bagaimana Nasib Zhang Fan

Baca juga: SPOILER Lanjutan Drakor Curtain Call Episode 14, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di KBS dan Prime Video: Identitas Palsu Mulai Terkuak!

Preview Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 14

selu00448t5olp" frameborder="0" allowfullscreen="true">sel

SPOILER Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 14

Donghua Forty Millenniums of Cultivation episode sebelumnya, Li Yao menghadapi serangan yang dikelilingi oleh murid lainnya.

Pertarungan melawan Helian Liet memang sulit, tapi dia masih bisa mengaktifkan super blaster. Ini meningkatkan peringkatnya ke posisi pertama. Banyak akademi terkenal mengawasinya dan membuat Great Wilderness Academy gila.

Cek kelanjutan Forty Millenniums of Cultivation lengkap hingga spoiler episode 15, lengkap dengan link nonton sub Indo epside terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×