Baru Rilis Nonton Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 13 SUB Indo Bukan di Anichin, Monster Makin Ganas Menyerang, Mampukah Bertagan

Baru Rilis Nonton Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 13 SUB Indo Bukan di Anichin, Monster Makin Ganas Menyerang, Mampukah Bertagan

Baru Rilis Nonton Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 13 SUB Indo Bukan di Anichin, Monster Makin Ganas Menyerang, Mampukah Bertagan--

SENGGANG -Baru Rilis Nonton Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 13 SUB Indo Bukan di Anichin, Monster Makin Ganas Menyerang, Mampukah Bertagan?

Seperti yang diketahui bahwa donghua yang merupakan anime asal China kini makin populer dan tengah diburu oleh warganet.


Seperti salahs atunya yang tengah populer yaitu donghua Forty Millenniums of Cultivation alias Xing Yu Siwan Nian. 

Baca juga: Baper Minggir! Link Nonton Download Drakor The World You Are Missing Episode 1-18 SUB Indo, Tayang EBS Bukan LokLok DramaQu

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian K, A, E, P, A, L, Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 - Natal Tahun Baru Ada Cashback Nih!



Bagi Anda yang tertarik dengan garis besar cerita yang ditampilkan, Anda dapat melihat pembahasan lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Tentunya anda bisa langsung menambahkan donghua ini ke dalam daftar list milik Anda, Donghua Forty Millenniums of Cultivation juga memiliki judul alin yaitu Xing Yu Siwan Nian.

Berjudul Forty Millenniums of Cultivation, Donghua merupakan salah satu animasi China terbaru yang baru hadir di bulan Oktober 2022.

Seperti Donghua pada musim gugur 2022 lainnya, Forty Millenniums of Cultivation mengusung genre aksi, fantasi, dan fiksi ilmiah.

Donghua secara resmi dirilis oleh Tencent Penguin Pictures dan diproduksi oleh DC Impression Vision Studio.

Baca juga: SPOILER Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo Lengkap dengan Link Nonton dan Download Subtitle Indo Bukan di Anichin atau Samehadaku

Baca juga: Update Drama Korea Trolley Episode 2, Tayang Jam Berapa di SBS dan Netflix? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Plot

Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Trolley Episode 2, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Netflix dan SBS: Ujian Rumit Joong Do dan Hye Joo!

Saat perilisannya, Donghua Forty Millenniums of Cultivation memiliki durasi rata-rata 20 menit di setiap episodenya, berakhir tayang dari episode 16.

Preview Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 

selv0044a835by" frameborder="0" allowfullscreen="true">sel

SPOILER Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 13

Sebelumnya di Episode 12 dari Empat Puluh Ribu Tahun Kultivasi, Li Yao menghadapi serangan yang dikelilingi oleh murid lainnya.

Pertarungan melawan Helian Liet memang sulit, tapi dia masih bisa mengaktifkan super blaster. Ini meningkatkan peringkatnya ke posisi pertama. Banyak akademi terkenal mengawasinya dan membuat Great Wilderness Academy gila.

Cek kelanjutan Forty Millenniums of Cultivation, lengkap dengan link nonton sub Indo epside terbaru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×