Kode Biss Key Nonton Jepang vs Kroasia dan Nonton Piala Dunia FIFA 2022, Babak 16 Besar Senin 5 November 2022

Kode Biss Key Nonton Jepang vs Kroasia dan Nonton Piala Dunia FIFA 2022, Babak 16 Besar Senin 5 November 2022

Jepang vs Kroasia--

SENGGANG– Nonton Piala Dunia 2022, Kode Biss Key Nonton Jepang vs Kroasia dan Nonton Piala Dunia FIFA 2022, Babak 16 Besar Senin 5 November 2022.

Malam ini akan menghadirkan pertandingan menarik Piala Dunia 2022 antara wakil Eropa dan Asia, Jepang s Kroasia.


Kedua datang ke laga ini dengan catatan tersendiri. Wakil Asia, Jepang datang ke babak gugur dengan catatan gemilang mengalahkan Spanyol dan Jerman di grup. Sedangkan Kroasia tampil tak terkalahkan di babak grup.

Di babak penyisihan grup, Jepang terlihat lebih baik dari yang diharapkan. Awalnya, tidak banyak yang menjagokan Samurai Biru karena berada satu grup dengan Jerman, Spanyol, dan Kosta Rika.

Baca juga: Terbaru! Bocoran Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9: Ichigo Datang ke Istana? Disini Link Nonton di Hulu dan Bstation



Baca juga: UPDATE Link Streaming Play It Cool Guys Episode 9 SUB Indo, Disini Nonton Anime Cool Doji Danshi Terbaru

Baca juga: Download Nonton Shinobi no Ittoki Episode 10 Lengkap Sub Indo, Streaming Gratis Legal Bukan di Anoboy dan Otakudesu

Tetapi mereka tampak sangat gila sehingga mereka mampu memenangkan grup mereka. Bahkan, Jepang mampu meraih kemenangan Jerman (2-1) dan Spanyol (2-1), meski kalah dari Kosta Rika (1-0).

Kroasia yang akan menghadapi Samurai Biru di babak 16 besar Piala Dunia 2022 harus mewaspadai catatan tersebut. Tapi Luka Modric dan anggota tim lainnya juga tidak bisa dianggap remeh.

Karena mereka berada di posisi kedua di Piala Dunia 2018. Selain itu, Kroasia menjadi salah satu tim di Piala Dunia 2022 yang belum pernah kalah, meski hanya menang sekali dan imbang dua kali di Grup F.

Tak hanya itu, Kroasia hanya kebobolan satu gol selama babak penyisihan grup. Dengan kata lain, Kroasia adalah tim dengan kemampuan bertahan yang baik.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×