Kelanjutan Cerita Cinta Setelah Cinta Besok Selasa, 6 Desember 2022 di SCTV: Starla Semakin Merasakan Getaran Cinta pada Saat Bersama Arya

Kelanjutan Cerita Cinta Setelah Cinta Besok Selasa, 6 Desember 2022 di SCTV: Starla Semakin Merasakan Getaran Cinta pada Saat Bersama Arya

Niko Bangkrut Mobil Disita Hingga Harus Pulang Naik Bajaj Cinta Setelah Cinta Hari ini Senin, 5 Desember 2022 di SCTV -sctv/instagram-

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Starla dilecehkan dan dibuat Pingsan oleh seorang pria. Sementara Arya kebingungan mencari keberadaan Starla. Sementara Citra semakin dekat dengan Edo dan pelan-pelan melupakan Sakti. Ayu juga kali ini harus melahirkan lebih cepat karena ulah Niko.

Arya dan Starla mulai dekat bahkan mereka berdua sedang berdansa bersama. Niko yang melihat itu langsung menyusun cara untuk membawa Nila. Sementara Ayumi juga stres karena tau siapa sebenarnya Arya.


Niko menyesal tidak ada di sisi Ayu ketika ia akan segera melahirkan. Sementara itu di rumah ada pihak bank yang menyuruh Niko beserta keluarganya untuk pergi dari rumah. Di sisi lain Arya dan Starla sedang melangsungkan pernikahan.

Starla secara tidak sengaja menabrak pak Lukman hingga harus dibawa ke rumah sakit. Namun karena di sana ada Ruben ia pun bilang kepada Ayumi, Mendengar hal tersebut Ayumi langsung meminta Ruben untuk melaporkan Starla agar bisa segera dipenjara.

Sayang sekali Arya sudah mengaku lebih dulu kepada Polisi. Ia bilang bahwa sudah melakukan kesalahan sehingga membuatnya menabrak seseorang. Sementara itu Citra akhirnya mengungkapkan isi hatinya kepada Sakti.



Niko berjanji akan taubat jika nyawa Ayu dan Bayinya selamat. Sementara itu Arya sedang membujuk Nila yang tiba-tiba menghilang dan membuat Starla kebingungan. Di sisi lain Ben marah besar dan mulai bertindak seperti psikopat.

Abang Arya pun berhasil menyelamatkan Starla dan membawanya keluar dari penjara. Kedatangan abang Arya juga disambut dengan gembira oleh semua tahanan wanita. Nasib naas justru menimpa Ayumi yang akhirnya menderita di penjara.

Sementara itu Sakti terlihat berantem dengan Edo di rumah sakit. Baru terungkap sebenarnya bahwa Edo dan Sakti adalah saudara. Citra yang melihat pertengkaran itu segera memisah mereka berdua namun sayang kebaikannya harus berujung putusnya hubungan dengan Sakti.

Di sisi lain Niko akhirnya bilang kepada Ayu bahwa ia sudah bertekad bulat akan berubah dan tobat. Ia juga mengucapkan terimakasih karena Ayu masih mau bertahan dan tidak putus asa walaupun Niko telah menyakitinya.

Niko akhirnya Bangkrut dan harus pindah ke rumah kumuh dan naik bajaj, Ayu pun tidak terima jika Niko sudah tidak punya apa-apa. Di sisi Lain Arya dan Starla makin Akrab saja, dan kini mulai menyelidiki Ayumi yang diam-diam menyadapnya.

Tidak hanya itu Rina dan Jhoni kini tengah bergembira lantaran Rina positif hamil. Namun rupanya bayi yang dikandung oleh Rani adalah anak Ruben. Dulu sempat Ruben dan Rani khilaf hingga melakukan hal mantap-mantap berdua di kamarnya.

Baca juga: Download Nonton Shinobi no Ittoki Episode 10 Lengkap Sub Indo, Streaming Gratis Legal Bukan di Anoboy dan Otakudesu

Baca juga: UPDATE Murim Login Chapter 134 135 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Murim Login Full Episode Disini

Baca juga: Kedatangan Orangtua Iris dan Kate? Disini Spoiler Management of Novice Alchemist Episode 10 Terbaru, Lengkap dengan Sinopsis

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×