Niko Bangkrut Mobil Disita Hingga Harus Pulang Naik Bajaj Cinta Setelah Cinta Hari ini Senin, 5 Desember 2022 di SCTV

Niko Bangkrut Mobil Disita Hingga Harus Pulang Naik Bajaj Cinta Setelah Cinta Hari ini Senin, 5 Desember 2022 di SCTV

Niko Bangkrut Mobil Disita Hingga Harus Pulang Naik Bajaj Cinta Setelah Cinta Hari ini Senin, 5 Desember 2022 di SCTV -sctv/instagram-

Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 17.55 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Niko Bangkrut Mobil Disita Hingga Harus Pulang Naik Bajaj.

Cerita Sebelumnya Starla dilecehkan dan dibuat Pingsan oleh seorang pria. Sementara Arya kebingungan mencari keberadaan Starla. Sementara Citra semakin dekat dengan Edo dan pelan-pelan melupakan Sakti. Ayu juga kali ini harus melahirkan lebih cepat karena ulah Niko.


Arya dan Starla mulai dekat bahkan mereka berdua sedang berdansa bersama. Niko yang melihat itu langsung menyusun cara untuk membawa Nila. Sementara Ayumi juga stres karena tau siapa sebenarnya Arya.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



Starla sedih karena ia dipecat oleh papa Fondi, namun Ayumi bilang kalau Starla tidak perlu takut karena sebentar lagi Arya akan menolongnya. Walaupun kemampuan Starla di bawah rata-rata namun karena Arya sangat Cinta maka Starla pasti akan diberikan posisi di kantornya.

Selain itu di sekolah Sakti sedikit kesal karena Citra terlihat jelalatan saat ada cowok ganteng di sekolahnya. Rupanya cowok tersebut nantinya akan menjadi saingan Sakti dalam mendapatkan cinta Citra. 

Starla dan Arya semakin dekat, sedangkan Sakti kebingungan saat mengetahui bahwa sikap Citra seakan-akan ingin putus darinya. Sementara itu papa Fondi tiba-tiba mengangkat Ayumi sebagai anak dan akan tinggal bersama Arya.

Baca juga: Download Nonton Film Bhediya (2022) Full Movie Bollywood Terbaru, Tayang Bioskop India Bukan LK21 JuraganFilm

Baca juga: Link STREAMING Drama Jepang Yakuza Lover Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, SUB Indo Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 - Ada Adegan 21+

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×