Cinta Setelah Cinta Rabu, 30 November 2022 di SCTV: Ayumi Minta Ruben Melaporkan Starla Karena Sudah Menabrak Lukman

Cinta Setelah Cinta Rabu, 30 November 2022 di SCTV: Ayumi Minta Ruben Melaporkan Starla Karena Sudah Menabrak Lukman

Cinta Setelah Cinta Rabu, 30 November 2022 di SCTV: Ayumi Minta Ruben Melaporkan Starla Karena Sudah Menabrak Lukman -sctv/instagram-

SENGGANG – Baru Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 18.00 WIB. Tayang kembali Selasa, 29 November 2022 Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ayumi Minta Ruben Melaporkan Starla Karena Sudah Menabrak Lukman.

Dalam Cerita Sebelumnya Nila Minta Starla untuk berbaikan dengan Arya Namun Arya sudah terlanjur sakit hati dan memutuskan untuk pergi dari rumah. Sementara akhirnya Ayu dan Billy kepergok Niko dan langsung menuduh mereka berselingkuh.


Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Mami Elva akhirnya mengusir Ayu dari rumah sementara Citra akhirnya menemukan buku harian Arya yang bertuliskan I Love You Starla. Sedangkan kini Arya sedang menyelamatkan Starla yang akan jatuh dari sebuah bangunan.



Starla Akhirnya Melaporkan Ayumi yang ingin mencelakainya. Sementara Arya dan Ruben sedang mengintip pertengkaran Starla. Di sisi lain Sakti semakin menunjukkan perasaannya kepada Citra.

Akhirnya Arya tau kalau sikap starla selama ini dingin kepadanya karena ia sudah membaca buku hariannya. Di sisi lain Billy berhasil membuat Ayu Baper sehingga sebentar lagi Billy dengan mudah akan membuang Ayu dan balas dendam atas kematian Ilham.

Baca juga: Baca The Youngest Son of a Conglomerate Chapter 19 20 Bahasa Indonesia - Manhwa Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10-19

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Film Last Passenger, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Trans TV: Teror Kereta Dibajak Tanpa Aba-aba!

Baca juga: Update Beauty in Click chapter 59 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler Beauty in Click Terbaru Full Episode

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Di sisi lain akhirnya terungkap Citra adalah anak Papa Fondy dari hubungan gelapnya dengan sekretarisnya dulu. Rupanya Fondy pernah memperkosa sekretarisnya hingga terlahirlah Citra. Sementara Citra sendiri sedang Naik Motor dengan Sakti dan dibuat ngebut-ngebutan.

Nila Minta Starla untuk berbaikan dengan Arya Namun Arya sudah terlanjur sakit hati dan memutuskan untuk pergi dari rumah. Sementara akhirnya Ayu dan Billy kepergok Niko dan langsung menuduh mereka berselingkuh.

Arya merayakan ulang tahunnya sendirian di pinggir sungai padahal Starla dan Ayumi sudah buat kejutan. Arya pun terpeleset dan jatuh ke sungai, Starla langsung menjerit saat tau Arya jatuh. Niko dan Ruben pun curiga jangan-jangan Starla sudah mulai cinta pada Arya.

Arya terus menghindar dari Starla hingga akhirnya membuat Ayumi harus jatuh dari kursi Roda dan ditolong Niko. Sementara itu Ruben akhirnya disadarkan oleh Rina kalau Starla Selamanya Tidak akan pernah menyukainya.

Arya dan Starla semakin dekat dan membuat Niko curiga dengan sikap Starla yang jangan-jangan menjadi suka dengan Arya. Ayumi pun bilang kepada Niko kalau ia tidak nyaman dengan kemesraan Arya dan Starla.

Di sisi lain kemudian papa Fondi ketakutan saat diancam akan dibongkar rahasianya dengan Citra. Sementara itu Ruben akan berniat untuk merebut Starla biar bagaimanapun caranya. Padahal Ruben baru saja bertemu dengan Rani.

Starla sedih karena ia dipecat oleh papa Fondi, namun Ayumi bilang kalau Starla tidak perlu takut karena sebentar lagi Arya akan menolongnya. Walaupun kemampuan Starla di bawah rata-rata namun karena Arya sangat Cinta maka Starla pasti akan diberikan posisi di kantornya.

Selain itu di sekolah Sakti sedikit kesal karena Citra terlihat jelalatan saat ada cowok ganteng di sekolahnya. Rupanya cowok tersebut nantinya akan menjadi saingan Sakti dalam mendapatkan cinta Citra.  

Starla dan Arya semakin dekat, sedangkan Sakti kebingungan saat mengetahui bahwa sikap Citra seakan-akan ingin putus darinya. Sementara itu papa Fondi tiba-tiba mengangkat Ayumi sebagai anak dan akan tinggal bersama Arya.

Starla dilecehkan dan dibuat Pingsan oleh seorang pria. Sementara Arya kebingungan mencari keberadaan Starla. Sementara Citra semakin dekat dengan Edo dan pelan-pelan melupakan Sakti. Ayu juga kali ini harus melahirkan lebih cepat karena ulah Niko.

Arya dan Starla mulai dekat bahkan mereka berdua sedang berdansa bersama. Niko yang melihat itu langsung menyusun cara untuk membawa Nila. Sementara Ayumi juga stres karena tau siapa sebenarnya Arya.

Niko menyesal tidak ada di sisi Ayu ketika ia akan segera melahirkan. Sementara itu di rumah ada pihak bank yang menyuruh Niko beserta keluarganya untuk pergi dari rumah. Di sisi lain Arya dan Starla sedang melangsungkan pernikahan.

Starla secara tidak sengaja menabrak pak Lukman hingga harus dibawa ke rumah sakit. Namun karena di sana ada Ruben ia pun bilang kepada Ayumi, Mendengar hal tersebut Ayumi langsung meminta Ruben untuk melaporkan Starla agar bisa segera dipenjara.

Sayang sekali Arya sudah mengaku lebih dulu kepada Polisi. Ia bilang bahwa sudah melakukan kesalahan sehingga membuatnya menabrak seseorang. Sementara itu Citra akhirnya mengungkapkan isi hatinya kepada Sakti.

Baca juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 SUB Indo, Pertempuran Cult of Diablos dan Shadow Garden

Baca juga: SIMAK Urutan Line Up dan Pembawa Nominasi MAMA Awards 2022 Hari Ini, Berikut Link Nonton Streaming MAMA Awards 2022

Baca juga: Baca The Youngest Son of a Conglomerate Chapter 19 20 Bahasa Indonesia - Manhwa Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10-19

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×