Jam Tayang dan Sinopsis Film Last Passenger, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Trans TV: Teror Kereta Dibajak Tanpa Aba-aba!

Jam Tayang dan Sinopsis Film Last Passenger, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Trans TV: Teror Kereta Dibajak Tanpa Aba-aba!

Jam Tayang dan Sinopsis Film Last Passenger, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Trans TV: Teror Kereta Dibajak Tanpa Aba-aba!--

SENGGANG - Dengan kisah dalam perjalanan kereta yang dibajak, dengan teror tanpa aba-aba. Simak berikut informasi untuk jam tayang dan sinopsis dari film Last Passenger, tayang hari ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Trans TV.

Film Last Passenger merupakan tayangan aksi thriller, rilisan tahun 2013 silam yang tepatnya pada 18 Oktober 2022 lalu. Penasaran dengan kisah Lewis bersama sang anak saat di kereta saat ada teror? Film ini akan ditayangkan malam ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Trans TV.


Baca juga: Tayang Sekarang! Cek Link Streaming Gratis Nonton MAMA Awards 2022, Saksikan Penampilan Istimewa J-Hope BTS

Baca juga: Update Beauty in Click chapter 59 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler Beauty in Click Terbaru Full Episode

Baca juga: Manhwa Eleceed 222 223 Bahasa Indonesia Lanjutan Cerita Eleceed 222 223 224 CEK UPDATE TERBARU DISINI



Tepatnya pada pukul 23.45 WIB nanti malam, jadi jangan sampai terlewatkan. Film Last Passenger merupakan besutan dari sutradara Omid Nooshin, yang sekaligus sebagai penulis dengan dibantu oleh Andrew Love bersama Kas Graham.

Sinopsis Film Last Passenger (2013):

Kisah ini akan memgikuti Lewis Shaler yang merupakan seorang dokter dan ayah tunggal yang pulang ke rumah bersama putranya yang masih kecil Max dengan kereta malam dari London.

Max secara tidak sengaja menyebabkan penumpang Sarah Barwell menumpahkan kopi ke mantelnya, mendorong Shaler untuk meminta maaf kepada Barwell. Interaksi adalah awal dari hubungan romantis antara dua orang.

Belakangan, saat kereta sudah berhenti, Shaler melihat seorang pria tak dikenal merusak rem kereta. Shaler dan penumpang Peter Carmichael menarik beberapa kabel rem darurat tanpa hasil.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×