Tayang Sekarang! Cek Link Streaming Gratis Nonton MAMA Awards 2022, Saksikan Penampilan Istimewa J-Hope BTS

Tayang Sekarang! Cek Link Streaming Gratis Nonton MAMA Awards 2022, Saksikan Penampilan Istimewa J-Hope BTS

Jungkook JHope BTS--

SENGGANG - Tayang Sekarang! Cek Link Streaming Gratis Nonton MAMA Awards 2022, Saksikan Penampilan Istimewa J-Hope BTS. 

Pada salah satu penampilan viral yang dihadirkan dari berbagai girl group seperti NMIXX, IVE, LESSERAFIM, New Jeans dan banyak girl group lainnya yang berklaborasi dalam satu lagu yang sama.


Kali ini MAMA Awards yang akan dipandu oleh Park Bo Geum ini akan semakin seru dengan kehadiran sosok J Hope dan penampilan terbaiknya. 

Acara yang diselenggarakan di Osaka, Jepang ini dipandu oleh Jeon So Mi sebagai MC. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah Daesang dan salah satu pemenangnya sebagai Yogibo Worldwide Icon of The Year adalah BTS. 

Acara MAMA Awards 2022 ditayangkan hari ini Rabu, 30 November 2022. Keseruan acara Mnet kali ini bisa Anda saksikan dengan secara gratis tanpa VPN melalui link streaming berikut. 



Baca juga: Update Beauty in Click chapter 59 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler Beauty in Click Terbaru Full Episode

Baca juga: Baru Rilis The Lazy Swordmaster 47 48 Bahasa Indonesia - Cerita Lanjutan Episode Terbaru The Lazy Swordmaster 48

Baca juga: LINK Baca Murim Login Chapter 133 Bahasa Indonesia, Bukan di Batoto, Jin Tae Kyung Kuwalahan dengan Serangan Jeok San Raja Api

Acara Mnet kali ini memberikan penampilan luar biasa yang diberikan girl group maupun boy group Korea dari berbagai generasi. Salah satunya penampilan dari gril group rookie atau gen empat dengan performa lagu mereka masing-masing. 

Simak ulangan kembali penampilan para geust star hingga MC pada MAMA Awards 2022 hari pertama. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×