Jam Tayang dan Sinopsis Film Last Passenger, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Trans TV: Teror Kereta Dibajak Tanpa Aba-aba!

Jam Tayang dan Sinopsis Film Last Passenger, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Trans TV: Teror Kereta Dibajak Tanpa Aba-aba!

Jam Tayang dan Sinopsis Film Last Passenger, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Trans TV: Teror Kereta Dibajak Tanpa Aba-aba!--

+

Menyadari bahwa pengemudi dan penumpang akan bunuh diri, Shaler dan Carmichael bersama penumpang Klimowski tidak dapat menghentikan kereta dengan rem tangan belakang. Kereta kemudian bertabrakan dengan kendaraan di penyeberangan karena kereta melaju terlalu cepat, yang mengaktifkan palang dan lampu.

Itu langsung membunuh semua orang di dalam dan dengan keras mengguncang penghuninya. Ternyata, polisi memasang sumbat yang tidak efektif di terowongan tersebut sehingga kereta berhenti sesaat dan tidak ada penumpang yang bisa membuka pintu karena terowongan yang sempit.


Baca juga: LINK Baca Murim Login Chapter 133 Bahasa Indonesia, Bukan di Batoto, Jin Tae Kyung Kuwalahan dengan Serangan Jeok San Raja Api

Baca juga: Wednesday Addams Season 2 Dikabarkan Tayang 2027, Natizen Murka Takut Lupa Jalan Ceritanya

Baca juga: Link STREAMING Baru Drama Korea Revenge of Others Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Disney+ Hotstar Bukan DrakorId



Menduga bahwa mereka berada di ambang tabrakan yang merusak dengan bantuan Stasiun Hastings, Shaler membuat alat peledak improvisasi menggunakan alat pemadam api yang tersisa.

Ledakan tersebut memberikan kerusakan yang cukup bagi Shaler untuk membelah gerobak dengan bantuan Carmichael, tetapi Carmichael jatuh melalui celah di gerobak dan langsung terbunuh.

Gerbong yang terbakar terbelah saat mereka melewati stasiun pinggiran kota, di mana petugas polisi menyaksikan tanpa daya saat kereta berangkat dengan gerbong terakhir tidak jauh.

selhttps://www.youtube.com/embed/lqy7cWlM7xI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×