Spoiler Terbaru Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok Jumat, 2 Desember 2022 di SCTV: Niko Pasrahkan Starla Pada Arya, Cinta Niko Menghilang!

Spoiler Terbaru Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok Jumat, 2 Desember 2022 di SCTV: Niko Pasrahkan Starla Pada Arya, Cinta Niko Menghilang!

cinta setelah cinta-@sctv/instagram-

SENGGANG – Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 18.00 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Niko Pasrahkan Starla Pada Arya, Cinta Niko Menghilang!

Sebelumnya, Starla sedih karena ia dipecat oleh papa Fondi, namun Ayumi bilang kalau Starla tidak perlu takut karena sebentar lagi Arya akan menolongnya. Walaupun kemampuan Starla di bawah rata-rata namun karena Arya sangat Cinta maka Starla pasti akan diberikan posisi di kantornya.


Starla dan Arya semakin dekat, sedangkan Sakti kebingungan saat mengetahui bahwa sikap Citra seakan-akan ingin putus darinya. Sementara itu papa Fondi tiba-tiba mengangkat Ayumi sebagai anak dan akan tinggal bersama Arya.

Baca juga: Jangan Kelewatan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis, 1 Desember 2022 di SCTV: Starla Dipenjara, Arya Berusaha Bebaskan Dirinya

Baca juga: Cerita Terbaru Cinta Alesha Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di RCTI: Jaka Ketahuan Punya Hubungan dengan Rani



Baca juga: Download Nonton Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3 (2022) Full Episode 25-38 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Neonime

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×