Kedatangan Orangtua Iris dan Kate? Disini Spoiler Management of Novice Alchemist Episode 10 Terbaru, Lengkap dengan Sinopsis

Kedatangan Orangtua Iris dan Kate? Disini Spoiler Management of Novice Alchemist Episode 10 Terbaru, Lengkap dengan Sinopsis

Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei--

SENGGANG - Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah Sarasa dan kawan-kawannya, simak jadwal tayang dan link nonton download Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 10 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Jadwal tayang dari Management of Novice Alchemist Episode 10 adalah pada Senin, 5 Desember 2022. Anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Senin, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Memiliki judul bahasa Inggris yaitu Management of Novice Alchemist, anime ini berasal dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Mizuho Itsuki dan diilustrasikan oleh Fuumi.

Baca juga: SPOILER Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 9, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Hulu: Keterlibatan Soul King!

Baca juga: NONTON Anime Renai Flops Episode 9 SUB Indonesia Bukan di Batoto, Akankah Asahi dapat Mengetahui Isi Hatinya Sendiri?



Baca juga: Spoiler Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 9: Jirou dan Shiori Hanya Teman? Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Bstation

Serial ini diproduksi oleh ENGI dan disutradarai oleh Hiroshi Ikehata, dengan Shigeru Murakoshi mengawasi skrip seri, Yōsuke It mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Harumi Fuuki menyusun musiknya.

Aguri nishi akan membawakan lagu tema pembuka "Hajimaru Welcome" (はじまるウェルカム, "Starting Welcome"), sementara Nanaka Suwa akan membawakan lagu penutup "Fine Days". Sentai Filmworks melisensikan serial ini, dan akan menayangkannya di HIDIVE.

Sinopsis, link nonton dan trailer anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×