Spoiler Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 9: Jirou dan Shiori Hanya Teman? Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Bstation

Spoiler Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 9: Jirou dan Shiori Hanya Teman? Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Bstation

Fuufu Ijou, Koibito Miman--

SENGGANG - Bagi para penggemar yang telah menanti dimulainya kisah Jirou dan Akari di anime Fuufu Ijou, Koibito Miman simak sinopsis dan link nonton anime More Than a Married Couple, But Not Lovers Episode 9 yang tayang hari ini.

Episode 9 ini akan membahas lebih lanjut mengenai hubungan Jirou dan Shiori yang sebenarnya. JIka dilihat dari judul episode tersebut, mereka berdua kemungkinan hanya sebatas teman masa kecil dan tidak akan menjadi pasangan.


Jadwal tayang dari More Than a Married Couple, But Not Lovers Episode 9 adalah pada Minggu, 4 Desember 2022. Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman bisa ditonton di berbagai platform setiap Minggu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Link Nonton Peter Grill and the Philosopher's Time: Super Extra Episode 9 Sub Indonesia, Cek Episode Terbaru Hari Ini

Baca juga: Baca I Became the Lousy Side Top Chapter 11 Bahasa Indonesia, Manhwa 18+ Dunia Isekai, Upaya Merubah Takdir Jaewoo Mengharuskannya Dapat Memikat Hyeonjin.



Baca juga: Kapan Jam Tayang To Your Eternity Season 2 Episode 7 di Vidio? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis

"More Than a Married Couple, But Not Lovers" atau juga dikenal dengan judul bahasa Jepangnya "Fuufu Ijou, Koibito Miman" adalah anime yang berasal dari serial manga Jepang karya Yūki Kanamaru.

Diproduksi oleh Studio Mother, anime "Fuufu Ijou, Koibito Miman" disutradarai oleh Junichi Yamamoto, dengan Takao Kato sebagai direktur utama, Naruhisa Arakawa menangani skrip seri, Chizuru Kobayashi mendesain karakter, dan Yuri Habuka menyusun musiknya.

Lagu tema pembukanya yaitu, "TRUE FOOL LOVE", akan dibawakan oleh Liyuu, sedangkan lagu tema penutup, "Stuck on You", akan dibawakan oleh Nowlu.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Fuufu Ijou, Koibito Miman dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×