Prediksi Bocoran Ikatan Cinta Besok Minggu, 4 Desember 2022 Episode 974: Rendy Berikan Berita Menarik dan Menggemparkan untuk Aldebaran

Prediksi Bocoran Ikatan Cinta Besok Minggu, 4 Desember 2022 Episode 974: Rendy Berikan Berita Menarik dan Menggemparkan untuk Aldebaran

Episode 973 Ikatan Cinta Hari ini Sabtu, 3 Desember 2022: Aldebaran Tidak Habis Pikir dengan Pola Permainan Abimana -rcti/instagram-

SENGGANG - Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Rendy Berikan Berita Menarik dan Menggemparkan untuk Aldebaran.

Pada kisah dalam Cerita Sebelumnya Mama Sarah menghilang karena melihat hasil lab yang menyatakan bahwa penyakitnya semakin parah dan bersiap menggerogoti tubuhnya. Di sisi lain Surya dan Andin memberikan selebaran berharap Sarah segera ditemukan.


Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Link Streaming Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 9 Sub Indo Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 - Nonton Gratis di YouTube Muse

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Transformers Rise of the Beasts Trailer, Kebangkitan Autobots Bentuk Bintang, Siap Guncangkan Semesta!

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



Aldebaran ingin menceritakan masa lalunya dengan Abimana ke Andin. Lalu Aldebaran juga Bilang kalau Andin akan menjadi BA dari Iklan Baru Rendy. Andin sangat senang bisa di puji oleh Aldebaran lagi.

Mama Sarah menghilang karena melihat hasil lab yang menyatakan bahwa penyakitnya semakin parah dan bersiap menggerogoti tubuhnya. Di sisi lain Surya dan Andin memberikan selebaran berharap Sarah segera ditemukan.

Aldebaran Bilang pada Andin kalau cinta papa Surya pada Mami Sarah begitu besar. Bagi Surya, Sarah bukan hanya tulang rusuk. Tapi sudah menjadi darah yang mengalir di dalam tubuhnya. Andin pun Terharu dengan kata-kata Aldebaran.

Episode 974 Terbaru

Pada Episode kali ini Sementara itu saat Andin ingin ke kamar Surya ia tiba-tiba kaget karena sang ayah menghilang. Mama Rossa pun bilang kalau tadi ia tidak bertemu dengan Surya dan menyangka masih di kamar.

Akhirnya Surya berhasil menemukan mama Sarah, Andin pun segera mengadakan acara penyambutan untuk kehadiran sarah di rumahnya. Andin bilang kepada Sarah agar tidak meninggalkannya lagi.

Di sisi lain tiba-tiba Abimana datang ke rumah Andin, dengan Basa-basi ia bertanya kepada Aldebaran apakah benar Sarah sudah pulang. Aldebaran yang tidak menyukai Abi pun bilang untuk tidak lagi mencampuri urusan rumah tangganya.

Andin kaget saat Reyna sedang mengerjakan soal dari sekolahnya yang menyuruh untuk menceritakan harapan terbesarnya. Ternyata harapan Reyna adalah ingin punya adik lagi. Andin dan AL pun kaget mendengar keinginan anaknya itu.

Andin senang melihat Mama Sarah kembali bahagia saat melihat Reyna bermain. Ia berharap agar mama Sarah bisa melupakan penyakitnya. Sementara itu Surya bilang kepada Aldebaran kalau ia sempat bertemu dengan Abimana.

Rendy bilang kepada Aldebaran kalau Produk mereka sudah hampir rampung dan sekarang sedang mencari BA. Aldebaran pun langsung merayu Andin untuk mau jadi BA produknya. Andin yang mendengar hal tersebut kaget.

Ia langsung bilang kepada Aldebaran kalau apakah Aldebaran siap bila Andin punya banyak penggemar? Di sisi lain Papa Surya sedang berdoa semoga Penyakit Mama Sarah bisa segera sembuh.

Mama Sarah ternyata mengidap penyakit Hepatitis Toxic. Awalnya Andin sudah tau dan Sarah juga melarangnya untuk mengatakan penyakit itu kepada Surya. Namun entah bagaimana Surya sudah tau penyakit Sarah.

Sementara itu semua ikut bahagia atas pertunangan antara Mirna dan Riza. Kisah cinta pembantu dan Supir Andin ini akhirnya sampai juga kepelaminan. Aldebaran pun memberikan restu dan doa tulusnya.

Akhirnya Dokter mengungkapkan kalau Sarah harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Nantinya akan dilihat apakah Sarah perlu transplantasi hati atau tidak. Andin pun diliputi kebimbangan karena Mama Sarah hanya punya Elsa sebagai anak kandungnya.

Sementara itu Rendy bilang kepada Aldebaran kalau ia sekarang punya kecurigaan kepada Abimana. Sekarang Abimana dan Aldebaran semakin panas setelah mengetahui bukti baru miik Rendy.

Baca juga: TERBARU Manhwa Dreams to Freedom chapter 37 38 39 Bahasa Indonesia: Manhwa From Dreams to Freedom Full Eps

Baca juga: Link Nonton Anime Noumin Kanren Episode 10 SUB Indo, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Disini

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Transformers Rise of the Beasts Trailer, Kebangkitan Autobots Bentuk Bintang, Siap Guncangkan Semesta!

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×