Link Nonton Anime Noumin Kanren Episode 10 SUB Indo, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Disini

Link Nonton Anime Noumin Kanren Episode 10 SUB Indo, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Disini

Noumin Kanren no Skill Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta--

SENGGANG - Sabtu, 3 Desember 2022 hari ini anime I've Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills Episode 10 resmi rilis. Berikut adalah sinopsis dan link nonton Noumin Kanren Episode 10 resmi HD 1080p di Bstation dan bukan Anoboy atau Otakudesu.

Jadwal tayang dari Noumin Kanren Episode 10 adalah pada Sabtu, 3 Desember 2022. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


I've Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills atau Nomin Kanren no Sukiru Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shobonnu dan diilustrasikan oleh Sogawa.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Akuyaku Reijou Episode 11: Elina Sakit Hati pada Claude? Tayang Hari Ini di Bstation

Baca juga: Nonton Anime Yowamushi Pedal Limit Break Episode 8 SUB Indo, Link Streaming Lengkap Yowamushi Pedal Season 5



Baca juga: Spoiler Terbaru My Hero Academia Season 6 Episode 10: Pengorbanan Bakugo! Sinopsis dan Link Nonton BNHA Season 6

Serial ini diproduksi oleh Studio A-Cat dan disutradarai oleh Norihiko Nagahama, dengan naskah ditulis oleh Touko Machida, desain karakter ditangani oleh Masami Sueoka, dan musik dikomposisikan oleh Takurō Iga.

7ORDER akan membawakan lagu tema pembuka "Growing up", sementara Pop Shinanaide akan membawakan lagu tema penutup "Rolling Soul Happy Days" (ローリンソウル・ハッピーデイズ, Rōrin Sōru Happ Deizu).

Sinopsis anime Nomin Kanren no Sukiru Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×