Bocoran Ikatan Cinta Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 973: Andin Bilang Kalau Mama Sarah Melarangnya Bilang Tentang Penyekitnya pada Papa Surya

Bocoran Ikatan Cinta Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 973: Andin Bilang Kalau Mama Sarah Melarangnya Bilang Tentang Penyekitnya pada Papa Surya

Episode 972 Ikatan Cinta Hari ini Jumat, 2 Desember 2022: Aldebaran Beri Doa Tulus untuk Pertunangan Mirna dan Riza -rcti/instagram-

SENGGANG – Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Andin Bilang Kalau Mama Sarah Melarangnya Bilang Tentang Penyekitnya pada Papa Surya.

Episode Sebelumnya Sementara itu saat Andin ingin ke kamar Surya ia tiba-tiba kaget karena sang ayah menghilang. Mama Rossa pun bilang kalau tadi ia tidak bertemu dengan Surya dan menyangka masih di kamar.


Akhirnya Surya berhasil menemukan mama Sarah, Andin pun segera mengadakan acara penyambutan untuk kehadiran sarah di rumahnya. Andin bilang kepada Sarah agar tidak meninggalkannya lagi.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Kronologi Pemecatan Fearless atau Moch Dicky Setiawan oleh Rebellion Zio, Diduga Lakukan Pelecehan Seksual pada Receptionist Bernama Widya



Baca juga: Potret Biodata Widyaaf Wanita yang Menjadi Korban Pelecehan Seksual Fearless Hingga Berujung Pemecatan oleh Rebellion Zion

Baca juga: Link Baca Manga One Punch Man Chapter 227 Bahasa Indonesia,Promosi Pahlawan Saitama Justru Memilih Sejumlah Murid dari Monster, Siapa Tuh?

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Aldebaran ingin menceritakan masa lalunya dengan Abimana ke Andin. Lalu Aldebaran juga Bilang kalau Andin akan menjadi BA dari Iklan Baru Rendy. Andin sangat senang bisa di puji oleh Aldebaran lagi.

Mama Sarah menghilang karena melihat hasil lab yang menyatakan bahwa penyakitnya semakin parah dan bersiap menggerogoti tubuhnya. Di sisi lain Surya dan Andin memberikan selebaran berharap Sarah segera ditemukan.

Aldebaran Bilang pada Andin kalau cinta papa Surya pada Mami Sarah begitu besar. Bagi Surya, Sarah bukan hanya tulang rusuk. Tapi sudah menjadi darah yang mengalir di dalam tubuhnya. Andin pun Terharu dengan kata-kata Aldebaran.

Episode 973 Terbaru

Pada Episode kali ini Sementara itu saat Andin ingin ke kamar Surya ia tiba-tiba kaget karena sang ayah menghilang. Mama Rossa pun bilang kalau tadi ia tidak bertemu dengan Surya dan menyangka masih di kamar.

Akhirnya Surya berhasil menemukan mama Sarah, Andin pun segera mengadakan acara penyambutan untuk kehadiran sarah di rumahnya. Andin bilang kepada Sarah agar tidak meninggalkannya lagi.

Di sisi lain tiba-tiba Abimana datang ke rumah Andin, dengan Basa-basi ia bertanya kepada Aldebaran apakah benar Sarah sudah pulang. Aldebaran yang tidak menyukai Abi pun bilang untuk tidak lagi mencampuri urusan rumah tangganya.

Andin kaget saat Reyna sedang mengerjakan soal dari sekolahnya yang menyuruh untuk menceritakan harapan terbesarnya. Ternyata harapan Reyna adalah ingin punya adik lagi. Andin dan AL pun kaget mendengar keinginan anaknya itu.

Andin senang melihat Mama Sarah kembali bahagia saat melihat Reyna bermain. Ia berharap agar mama Sarah bisa melupakan penyakitnya. Sementara itu Surya bilang kepada Aldebaran kalau ia sempat bertemu dengan Abimana.

Rendy bilang kepada Aldebaran kalau Produk mereka sudah hampir rampung dan sekarang sedang mencari BA. Aldebaran pun langsung merayu Andin untuk mau jadi BA produknya. Andin yang mendengar hal tersebut kaget.

Ia langsung bilang kepada Aldebaran kalau apakah Aldebaran siap bila Andin punya banyak penggemar? Di sisi lain Papa Surya sedang berdoa semoga Penyakit Mama Sarah bisa segera sembuh.

Mama Sarah ternyata mengidap penyakit Hepatitis Toxic. Awalnya Andin sudah tau dan Sarah juga melarangnya untuk mengatakan penyakit itu kepada Surya. Namun entah bagaimana Surya sudah tau penyakit Sarah.

Sementara itu semua ikut bahagia atas pertunangan antara Mirna dan Riza. Kisah cinta pembantu dan Supir Andin ini akhirnya sampai juga kepelaminan. Aldebaran pun memberikan restu dan doa tulusnya.

Baca juga: Mega Series Panggilan Hari ini Jumat, 2 Desember 2022 Episode 251 di Indosiar: Akhirnya Voke Dapatkan Kekuatan Panggilan Lewat Lukisan

Baca juga: Baca Manhwa The Constellation Who Came Back from Hell Chapter 105-106 Bahasa Indonesia, Para Monster Tak Terhitung Jumlahnya Mulai Menyerbu!

Baca juga: Jam Berapa Cinta Setelah Cinta Hari ini Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Jumat, 2 Desember 2022 di SCTV: Nyawa Ayu Sudah Diujung Tanduk

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×