Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Deg-Degan Liburan Bareng Janda Kembang

Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Deg-Degan Liburan Bareng Janda Kembang

Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Deg-Degan Liburan Bareng Janda Kembang -sctv/instagram-

Episode Baru

Sedangkan Hakim di rumah sakit sedang di sidang oleh ayahnya karena ketahuan ingin menceraikan Novia karena jatuh cinta pada wanita lain. Novia pun hanya membiarkan Hakim yang dimarahi orang tuanya.

Novi dan Hakim bertemu dengan Tammy di pengadilan. Rupanya Novia sedang melakukan mediasi dengan Hakim. Sementara Tammy sedang menunggu sidang perceraiannya dengan Joe. Novia pun bilang kalau Tammy sekarang bisa mendekati Hakim karena ia akan segera bercerai.


Akhirnya Resmi bercerai Joe dan Tammy pun sudah tidak terikat pernikahan lagi. Joe merasa dunianya hancur, sementara Novia pun sudah kekeh ingin bercerai dengan Hakim. Tampak kini Novia juga sudah mulai bekerja sebagai Chef lagi di acara tv yang disponsori Jeffry.  

Uncle Jeffry rela dipatuk ular demi melindungi Miss Novia. Setelah itu ia pun di bawa ke rumah sakit. Namun sayang sekali di sisi lain Joe diduga tewas di sel tahanannya. Sementara Hakim terus mendekati Tammy.

Namun Tammy mengatakan kepada Hakim walaupun ia sudah tidak berumah tangga dengan Joe. Bukan berarti Hakim bisa leluasa mendekatinya. Hakim tidak tinggal diam dan terus berusaha agar dekat dengan Tammy.



Jeffry dan Novia menghabiskan waktu liburan bersama dengan beberapa teman di pantai. Hakim pun kaget saat diberitahu temannya bahwa Novia sekarang jadi janda gatal yang sudah liburan bareng pria lain.

Sementara itu di sisi lain Tammy Menjenguk Joe yang sedang terbaring lemah d rumah sakit. Tammy kasihan dengan Joe namun Sifat Joe tidak bisa berubah hingga membuatnya tak tahan lagi jika harus mempertahankan rumah tangga.

Baca juga: Link Nonton Anime Noumin Kanren Episode 10 SUB Indo, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Disini

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Transformers Rise of the Beasts Trailer, Kebangkitan Autobots Bentuk Bintang, Siap Guncangkan Semesta!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Akuyaku Reijou Episode 11: Elina Sakit Hati pada Claude? Tayang Hari Ini di Bstation

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×