Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Besok 1 Desember 2022 di SCTV: Innalillahi Joe Diduga Tewas di Dalam Tahanan Buat Tammy Menangis Menyesal

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Besok 1 Desember 2022 di SCTV: Innalillahi Joe Diduga Tewas di Dalam Tahanan Buat Tammy Menangis Menyesal

Takdir Cinta yang Kupilih Rebu, 30 November 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Rela Dipatuk Ular Demi Melindungi Miss Novia -sctv/instagram-

SENGGANG - Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 19.25 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini direncanakan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Innalillahi Joe Diduga Tewas di Dalam Tahanan Buat Tammy Menangis Menyesal.

Dalam episode Sebelumnya Novia pun mengunjungi Hakim yang sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Karena Novia tau kalau yang ada di hati Hakim bukan dirinya tapi Tammy. Sedangkan Tammy pun mulai mengajukan laporan KDRT pada Polisi untuk Joe.


Baca juga: Film Dokumenter Lee Soo Man Pendiri SM Entertaiment Siap Tayang di Prime Video, Rencana Tayang di 200 Negara di Dunia

Baca juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 SUB Indo, Pertempuran Cult of Diablos dan Shadow Garden

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Di sisi lain ada Astrid yang bilang kepada Jeffry kalau ia harus segera menjauhi Novia karena Novia sudah menjadi istri orang. Galvin pun tidak bisa mengacaukan omongan ibunya namun ia tetap mencintai Novia.



Akhirnya setelah dipaksa oleh keponakannya Jeffry pun menemukan HP milik Novia yang telah hilang beberapa waktu yang lalu. Hakim saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena dihajar oleh Joe.

Novia pun mengunjungi Hakim yang sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Karena Novia tau kalau yang ada di hati Hakim bukan dirinya tapi Tammy. Sedangkan Tammy pun mulai mengajukan laporan KDRT pada Polisi untuk Joe.

Akhirnya Novia mengumpulkan semua bukti foto-foto Hakim dan Tammy yang diam-diam berselingkuh di belakangnya. Novia juga tidak habis pikir saat tiba-tiba Hakim datang menemuinya di kamar sang ibu.

Akhirnya Jeffry menghubungi Novia dan dibalas, inilah yang membuat Jeffry akhirnya akan menemui Novia kembali. Di sisi lain Tammy sudah melaporkan suaminya ke polisi bila tidak ingin bercerai.

Sedangkan Hakim di rumah sakit sedang di sidang oleh ayahnya karena ketahuan ingin menceraikan Novia karena jatuh cinta pada wanita lain. Novia pun hanya membiarkan Hakim yang dimarahi orang tuanya.

Novi dan Hakim bertemu dengan Tammy di pengadilan. Rupanya Novia sedang melakukan mediasi dengan Hakim. Sementara Tammy sedang menunggu sidang perceraiannya dengan Joe. Novia pun bilang kalau Tammy sekarang bisa mendekati Hakim karena ia akan segera bercerai.

Akhirnya Resmi bercerai Joe dan Tammy pun sudah tidak terikat pernikahan lagi. Joe merasa dunianya hancur, sementara Novia pun sudah kekeh ingin bercerai dengan Hakim. Tampak kini Novia juga sudah mulai bekerja sebagai Chef lagi di acara tv yang disponsori Jeffry.  

Uncle Jeffry rela dipatuk ular demi melindungi Miss Novia. Setelah itu ia pun di bawa ke rumah sakit. Namun sayang sekali di sisi lain Joe diduga tewas di sel tahanannya. Sementara Hakim terus mendekati Tammy.

Namun Tammy mengatakan kepada Hakim walaupun ia sudah tidak berumah tangga dengan Joe. Bukan berarti Hakim bisa leluasa mendekatinya. Hakim tidak tinggal diam dan terus berusaha agar dekat dengan Tammy.

Baca juga: BOCORAN! Baca Webtoon Legend Of The Northern Blade Chapter 131, 132 Season 2 Bahasa Indonesia, Kembalinya Tower of God

Baca juga: Daftar Harga Tiket IESF World Esports Championship 2022 MLBB di Bali Mulai 3 Desember 2022

Baca juga: Film Dokumenter Lee Soo Man Pendiri SM Entertaiment Siap Tayang di Prime Video, Rencana Tayang di 200 Negara di Dunia

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×