Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Deg-Degan Liburan Bareng Janda Kembang

Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Deg-Degan Liburan Bareng Janda Kembang

Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Deg-Degan Liburan Bareng Janda Kembang -sctv/instagram-

SENGGANG - Inilah Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 19.10 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini direncanakan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Uncle Jeffry Deg-Degan Liburan Bareng Janda Kembang.

Sebelumnya Akhirnya Jeffry menghubungi Novia dan dibalas, inilah yang membuat Jeffry akhirnya akan menemui Novia kembali. Di sisi lain Tammy sudah melaporkan suaminya ke polisi bila tidak ingin bercerai.


Sedangkan Hakim di rumah sakit sedang di sidang oleh ayahnya karena ketahuan ingin menceraikan Novia karena jatuh cinta pada wanita lain. Novia pun hanya membiarkan Hakim yang dimarahi orang tuanya.

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Transformers Rise of the Beasts Trailer, Kebangkitan Autobots Bentuk Bintang, Siap Guncangkan Semesta!

Baca juga: Nonton Anime Yowamushi Pedal Limit Break Episode 8 SUB Indo, Link Streaming Lengkap Yowamushi Pedal Season 5

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih



Novia pun mengunjungi Hakim yang sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Karena Novia tau kalau yang ada di hati Hakim bukan dirinya tapi Tammy. Sedangkan Tammy pun mulai mengajukan laporan KDRT pada Polisi untuk Joe.

Akhirnya Novia mengumpulkan semua bukti foto-foto Hakim dan Tammy yang diam-diam berselingkuh di belakangnya. Novia juga tidak habis pikir saat tiba-tiba Hakim datang menemuinya di kamar sang ibu.

Akhirnya Jeffry menghubungi Novia dan dibalas, inilah yang membuat Jeffry akhirnya akan menemui Novia kembali. Di sisi lain Tammy sudah melaporkan suaminya ke polisi bila tidak ingin bercerai.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×