Spoiler dan Link Nonton Bibliophile Princess Episode 9: Rencana Sophia untuk Elianna? Download Mushikaburi-hime Selain Otakudesu

Spoiler dan Link Nonton Bibliophile Princess Episode 9: Rencana Sophia untuk Elianna? Download Mushikaburi-hime Selain Otakudesu

Bibliophile Princess--

Sinopsis Anime Princess of the Bibliophile

Dikenal sebagai Puteri Bibliophile karena kecintaannya yang tak terpadamkan pada buku, Lady Eliana Bernstein tidak menginginkan apa pun selain meninggalkan tugas sosialnya sebagai bangsawan demi membaca buku seharian di perpustakaan.

Namun, sebagai seorang bangsawan, itu adalah tugasnya untuk menemukan pelamar.


Jadi, ketika Putra Mahkota Christopher yang tampan berjanji untuk melindunginya dari pekerjaan membosankan masyarakat kelas atas dengan imbalan berpura-pura menjadi tunangannya, dia menyetujui hal tersebut!

Sehingga akhirnya ia setuju menjadi tunangan palsu sang pangeran demi memenuhi impiannya yaitu membaca buku sepanjang waktu. Terutama karena sang pangeran menawarinya akses ke perpustakaan istana.

Tahun-tahun yang mereka habiskan bersama adalah masa-masa bahagia, karena Eliana belajar membuka diri kepada orang lain.



Tapi semua hal baik harus berakhir. Untuk Eliana, yang mencintai buku lebih dari orang, mengakhiri hubungan palsu mereka seharusnya bukan masalah besar.

Tetapi ketika Christopher tumbuh dekat dengan gadis lain, Eliana mulai menyadari bahwa ia ternyata memiliki perasaan khusus kepada sang pangeran.

Trailer dan Link Nonton Princess of the Bibliophile

selhttps://www.youtube.com/embed/NisMShQg0IE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime Bibliophile Princess Episode 9 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu anime Princess of the Bibliophile dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×