Spoiler dan Link Nonton Bibliophile Princess Episode 9: Rencana Sophia untuk Elianna? Download Mushikaburi-hime Selain Otakudesu

Spoiler dan Link Nonton Bibliophile Princess Episode 9: Rencana Sophia untuk Elianna? Download Mushikaburi-hime Selain Otakudesu

Bibliophile Princess--

SINERGIANEWS.com - Berikut adalah link nonton streaming Bibliophile Princess Episode 9 Subtitle Indonesia HD bukan di Otakudesu ataupun Gogonime. Sinopsis dan jadwal tayang Mushikaburi-hime juga bisa dibaca di artikel ini.

Jadwal tayang dari Princess of the Bibliophile Episode 9 adalah pada Kamis, 1 Desember 2022. Anime Mushikaburi-hime bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Princess of the Bibliophile atau Bibliophile Princess yang juga dikenal dengan judul bahasa Jepangnya yaitu Mushikaburi-hime adalah anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Yui dan diilustrasikan oleh Satsuki Shiina.

Baca juga: SPOILER dan Link Streaming Akiba Maid Sensou Episode 8: Kekacauan di Festival Maid! Nonton Download Akiba Maid War 1-12

Baca juga: KanColle Season 2 Episode 4 Tak Tayang Hari Ini, Kapan Anime KanColle: Let's Meet at Sea Episode 4 Rilis?



Baca juga: SPOILER Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3 Episdoe 25-38, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di Netflix: Petualangan Cujoh Jolyne Berlanjut!

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Madhouse diumumkan pada 28 Januari 2022. Serial ini disutradarai oleh Tarou Iwasaki, dengan skrip ditulis oleh Mitsutaka Hirota, desain karakter oleh Mizuka Takahashi, dan musiknya disusun oleh Yūko Fukushima dan Tomotaka sumi.

Lagu tema pembukanya adalah "Prologue" oleh Yuka Iguchi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Kawabyōshi" (革表紙, "Leather Binding") oleh Kashitarō Itō.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Bibliophile Princess dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×